> >

Pengacara Brigadir J Laporkan Sejumlah Pihak Baru: Momentum Merebut Polri dari Tangan Mafia

Vod | 21 Agustus 2022, 08:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS TV – Pengacara keluarga Brigadir J atau Yoshua Kamaruddin Simanjuntak akan kembali melaporkan sejumlah pihak, dan berharap diajdikan tersangka dalam pusaran kasus kematian Yoshua.

Kamaruddin melaporkan sejumlah pihak, dan menilai hal tersebut jadi momentum bersih-bersih Polri.

“Semua itu harus dijadikan tersangka, supaya ini momen yang sangat penting untuk memperbaiki Polri, dan merebut Polri dari tangan mafia,” ucap Kamaruddin dalam program Sapa Indonesia Malam KompasTV, Sabtu (20/8).

Baca Juga: Ajudan Inisial D Disebut Kamaruddin Menghasut Ferdy Sambo dan Istrinya

Pihak yang akan dilaporkan mulai dari rangkaian pembunuhan Yoshua, hingga pihak-pihak yang ikut mengaburkan fakta kematian Yoshua.

“Semua pasti kami laporkan. Segera minggu depan. Masih ada empat laporan tindak pidana, ditambah satu perbuatan melawan hukum,” ucap Kamaruddin.

“Mulai daripada mereka membuat laporan palsu di Polres Jakarta Selatan, maupun atas nama Putri, maupun atas nama Birptu yang membuat laporan,” lanjutnya.

Pihak-pihak yang dinilai ikut dalam menyuarakan cerita bohong dari pihak kepolisian juga diminta Kamaruddin untuk dijadikan tersangka.

“Mantan Kapolres Jakarta Selatan yang membuat cerita palsu, terus dilanjutkan Benny Mamoto, ketua harian Kompolnas,” lanjutnya.

Video Editor: Bara Bima

Penulis : Muhammad-Fajar-Fadhillah

Sumber : Kompas TV


TERBARU