> >

Keluarga Mahasiswi yang Meninggal di Kanada Kesulitan Akses Informasi Penyelidikan

Vod | 11 Januari 2022, 00:48 WIB

MINAHASA UTARA, KOMPAS.TV - Seorang mahasiswi asal Minahasa Utara, ditemukan tewas di Ontario, Kanada 8 Januari 2022 lalu. Keluarga berupaya jenazah bisa dipulangkan setelah proses penyelidikan selesai.

Grace Karundeng  merupakan mahasiswi asal Minahasa Utara yang ditemukan tewas di basement apartemennya,  di kawasan Richmond Hill, Ontario, Kanada.

Saat ini, kepolisian setempat sedang menyelidiki penyebab kematian Grace yang masih berusia 18 tahun itu. Keluarga berharap pemerintah memfasilitasi pemulangan jenazah Grace secepatnya.

Pihak keluarga Grace Karundeng  yang bertempat tinggal di Kelurahan Airmadidi, Minahasa Utara, Sulawesi Utara merasa terpukul saat mengetahui putri mereka yang sedang menempuh pendidikan di Humber College, Kanada ditemukan tewas.

Keluarga mengaku bahwa pertama mengetahui kabar ditemukannya jenazah Grace, hari minggu 9 Januari 2022 dari kakak perempuan Grace yang tinggal bersama di Kanada.

Pihak keluarga menuturkan waktu terakhir berkomunikasi dengan Grace  adalah pada rabu pekan lalu. Saat itu, Grace hanya menanyakan kabar keluarga seperti yang rutin ia lakukan sejak tinggal di Kanada.

Karena itu, keluarga berharap kepolisian Kanada menemukan penyebab pasti kematian Grace Karundeng agar jenazahnya bisa secepatnya dipulangkan ke tanah air.

Penulis : kharismaningtyas

Sumber : Kompas TV


TERBARU