> >

Memprihatinkan,Pemulung ditemukan meninggal didalam Gubuknya

Berita daerah | 8 Februari 2020, 13:45 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Warga Di Jalan Bulusaraung  Kecamatan Bontoala  Makassar  Sulawesi Selatan  Dikagetkan Dengan Penemuan Mayat Seorang Pemulung  Di Sebuah Gubuk  Yang Berada Ditanah Lapang.

Mayat pemulung yang biasa di panggil tata ini ditemukan di sebuah gubuk yang selama ini ditempati tinggal  yang berada di sebuah tanah lapang dijalan bulusaraung kecamatan bontoala makassar sulawesi selatan.

Mayat pertamakali ditemukan oleh warga sekitar yang kemudian melaporkan kepihak kepelisian sektor bontoala makassar

Pihak DOKPOL RS Bhayangkara yang tiba di lokasi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara. sebelum akhirnya membawa mayat tersebut ke rumah sakit bhayangkara makassar untuk menjalani pemeriksaan guna mengetahui penyebab Kematiannya.

Menurut warga sekitar mayat tersebut biasa dipanggil tata berumur sekitar lima puluh tahun yang sehari hari beraktifitas sebagai pemulung digubuk  yang ditempatinya tata   hidup sebatang kara.

Sebelum ditemukan jadi mayat warga masih melihat tata saat berjalan pulang kegubuknya usai beraktifitas pada selasa malam.

Kasus Penemuan Mayat Seorang Pemulung Ini Masih Diselidiki Pihak Kepolisian Sektor Bontoala Makassar.

setelah proses identifikasi sudah rampung, mayat langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Sejauh ini, belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

#Pemulungmeninggal
#makassar
#bontoala

Penulis : KompasTV-Makassar

Sumber : Kompas TV


TERBARU