> >

Gubernur Cup Jadi Ajang Penjaringan Atlet Volly

Berita daerah | 29 Mei 2023, 12:12 WIB

PALU, KOMPAS.TV - Turnamen Gubernur Cup Sulawesi Tengah yang ke IV untuk cabang bola volley, kembali di gelar di gedung olahraga Gelora Bumi Kaktus Palu. Sebanyak 18 tim putra mengikuti turnamen ini dan 6 klub putrid, total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp.150.000.000.

Turnamen Gubernur Cup cabang bola volley, dibuka langsung oleh wakil gubernur sulawesi tengah. Sebanyak 18 tim putra bola volly dari berbagai klub di Sulawesi Tengah dan luar Sulawesi Tengah mengikuti turnamen ini.

Sementara untuk tim bola volly putri di ikuti oleh 6 tim. Turnamen piala bergilir Gubernur Sulawesi Tengah ini, dilakukan sebagai ajang penjaringan untuk mencari atlet atlet berbakat dari cabang bola volly baik putra maupun putri.

Tidak menutup kemungkinan atlet bola volly yang berlaga di turnamen ini akan mendapatlan panggilan dari PBVSI Sulteng untuk mengikuti seleksi pra PON mendatang.

Turnamen ini dibuka dengan mempertemukan tim bola volly putri dari UNTAD dan tim Netral Sidole. Tim bola volly UNTAD berhasil memenangkan laga pembuka dengan skor 25 -13, 25 - 12 dan 25 – 7.

#GubernurCup #PBVSISulteng #GeloraBumiKaktus 

Penulis : KompasTV-Palu

Sumber : Kompas TV


TERBARU