> >

Mobil Terbalik, 7 Penumpang Mengalami Luka

Berita daerah | 20 Maret 2023, 14:24 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Sebuah minibus berpenumpang tujuh orang, mengalami kecelakaan lalu lintas hingga terbalik di pinggir Jalan Poros Maros-Bone, Sulawesi Selatan. Akibatnya seluruh penumpang mengalami luka dan mobil ringsek.

Kecelakaan tunggal ini terjadi tepatnya di Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros. Polisi dibantu warga, mengevakuasi korban untuk dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis. Namun dua dari tujuh penumpang harus dibawa ke rumah sakit Dodi Saryoto karena mengalamai luka serius.

Kecelakaan tunggal ini terjadi diduga akibat sopir kehilangan kendali saat mengemudi mobil yang berpenumpang tujuh orang. Mobil melaju dengan kecepatsan tinggi dari arah Maros menuju Bone, namun mobil terlbalik saat berada di jalanan menurun.

Tepatnya di Mallawa, jadi mobil dari arah maros menuju Bone saat di posisi jalan menikung ke kiri sedikit menurun mobil hilang kendali sehingga menabrak tiang dan terbalik. Terdapat beberapa korban semua selamat, seluruh penumpang 7 orang. Pengemudi mobil dan satu penumpang di rawat di rumah sakit Dodi dan korban lain di Mallawa.

 

 

#MobilTerbalik
#KecelakaanTunggal
#SopirKehilanganKendali

Penulis : KompasTV-Makassar

Sumber : Kompas TV Makassar


TERBARU