> >

HUT BUMN Ke-25 di Kotamobagu Meriah

Berita daerah | 13 Maret 2023, 15:40 WIB

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV- Ratusan warga di kota Kotamobagu-Sulawesi Utara mengikuti jalan sehat bersama BUMN dalam rangka memeriahkan 25 tahun Kementrian Badan Usaha Milik Negara.

Bertajuk "Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat", ratusan warga di kota Kotamobagu-Sulawesi Utara, mengikuti jalan sehat bersama BUMN untuk memeriahkan 25 tahun Kementrian BUMN.

Jalan sehat ini di pusatkan di ex Kantor Bupati Bolaang Mongondow pada hari Sabtu (11/03) pukul 08.30 WITA yang dilepas langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, di tandai dengan penyerahan obor kepada kepala Kantor Telekomunikasi Kotamobagu Djokosulistyo.

Rute jalan sehat yang dilalui peserta dimulai dari Jalan Brigjen Katamso menuju Jalan Jhoni Suhodo, Jalan Siliwangi dan Jalan Paloko Kinalang, hingga kembali ke start di Jalan Brigjen Katamso.

Jalan sehat dalam rangka memeriahkan 25 tahun Kementrian BUMN dilaksanakan serentak di 15 Kabupaten Kota di Sulawesi Utara, sebagai bukti nyata keterlibatan Kementrian BUMN untuk terciptanya masyarakat bergaya hidup sehat yang peduli dengan kesehatan.

Selain jalan sehat, juga dilakukan senam Zumba serta pemberian Doorprize kepada para peserta, tidak terkecuali makanan dan minuman gratis yang di tukarkan dengan kupon peserta.

#kompastvmanado #hutbumn25 #pemkotkotamobagu

Rahman Rahim Kompas tv Kotamobagu

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

Penulis : KompasTV-Manado

Sumber : Kompas TV


TERBARU