> >

Bupati Klungkung Dukung Inovasi Koppas Srinadi Pasca Covid 19

Berita daerah | 1 Februari 2023, 12:02 WIB

KLUNGKUNG, KOMPAS TV - Sebagai koperasi yang sehat, Koperasi Srinadi Klungkung menggelar Rapat Anggota Tahunan 2022. Rapat ini sebagai pertanggung jawaban pengurus koperasi yang digelar di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya.

Selain anggota dan pejabat koperasi, hadir langsung dalam rapat anggota tahunan ini Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, dan muspida.

Koperasi yang sudah berusia 37 tahun ini, di tahun 2022 mencatatkan kenaikan aset cukup besar, yakni 14 milyar dengan total aset mencapai 262 milyar. Sedangkan Sisa Hasil Usaha atau SHU sebesar Rp 1,5 miliar,  naik Rp 110 juta dari tahun 2021 lalu.

Hal ini bisa menjadi kepercayaan masyarakat klungkung untuk berkoperasi serta mempercayakan dana dan kegiatanya pada sembilan unit yang dimiliki koppas. Terlebih dimasa pandemi Covid-19 Koppas Srinadi tetap bisa eksis dan meningkatkan asetnya.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mendorong Koppas Srinadi terus aktif dan berinovasi kepada konsumen serta anggota yang berjumlah 12.809 orang anggota.

Setelah pandemi mendera, Koppas Srinadi terus menggenjot semua unit usaha mulai unite simpan pinjam, grosir, swalayan mini, supermarket inti, bengkel hingga wisata tirta dan Unit Srinadi Water Villa agar kepercayaan anggota kembali meningkat pasca pandemi ini.

Dalam rapat anggota tahunan ini juga diisi berbagai hiburan menarik, serta penarikan undian berhadiah, 3 sepeda motor, sepeda, mesin cuci dan puluhan hadiah lainnya, dengan undian dari pelanggan serta anggota Koppas Srinadi Klungkung.

 

 

 

 

 

#rat2022  #koppassrinadi   #inyomansuwirta

Penulis : KompasTV-Dewata

Sumber : Kompas TV


TERBARU