> >

Dua Kades Viral Dipotong Rambutnya oleh Bupati

Berita daerah | 27 Januari 2023, 10:18 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Dua Kepala Desa asal Grobogan, yaitu Kepala Desa Sambung Kecamatan Godong, serta Kepala Desa Kejawan, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang videonya sempat viral di media sosial, akhirnya dipanggil oleh Bupati Grobogan, Sri Sumarni. 

 

Kedua Kades yang viral tersebut yaitu, Arif Kades Sambung, yang sempat viral lantaran video unggahannya terkait candaan yang menyebut nama Presiden Joko Widodo, serta Sugeng Hariyanto Kades Kejawan, yang di rekam warga saat memukuli seorang pencuri. Kedua Kepala Desa tersebut di hadapan Bupati dan Sekretaris daerah Grobogan, meminta maaf atas kekhilafannya.

 

Bupati grobogan juga meminta agar seluruh kepala Desa untuk menjaga tindakan dan perilakunya, karena sosok kepala Desa adalah tokoh masyarakat sekaligus menjadi panutan dan contoh. Sudah seharusnya seorang kepala Desa memberikan contoh perilaku yang baik, yang santun serta mentaati aturan hukum.

 

Usai memberi arahan, Bupati minta Kepala Desa yang berambut gondrong untuk bersedia dipotong rambutnya. Agar kedepan Kepala Desa berpenampilan rapi dan santun.

 

Sebagaimana pada beberapa waktu lalu dua Kepala Desa asal Grobogan, viral di media sosial, lantaran candaannya dengan menyebut nama Presiden Joko Widodo, serta Kepala Desa yang memukuli seorang pencuri yang kepergok pemilik rumah.

Penulis : KompasTV-Pekalongan

Sumber : Kompas TV


TERBARU