> >

Pemkab Garut Antisipasi Penyebaran LGBT

Berita daerah | 14 Desember 2022, 16:40 WIB

GARUT,KOMPAS.TV - Usai isu LGBT ramai diperbicangkan di tengah masyarakat dan platform media sosial yang membuat masyarakat di Kabupaten Garut bertanya-tanya perihal perilaku menyimpang baik dikalangan kaum laki-laki maupun perempuan, Bupati Garut, Rudy Gunawan akhirnya angkat bicara.

Pemkab Garut turut prihatin jika memang benar jumlah LGBT di Kabupaten Garut mencapai 3 ribuan sebagaimana isu yang beredar luas di Masyarakat.

Namun demikian Pemkab garut selama ini belum mendapatlan data pasti perihal LGBT dan akan melakukan pendekatan-pendekatan ke setiap sekolah yang ada di Kabupaten Garut.

Bupati garut mengatakan perilaku menyimpang khususnya di Kabupaten Garut harus dihentikan, dan ini akan menjadi gerakan besar Pemkab Garut untuk menyelidiki kebenaran dari informasi tersebut.

Ia pun akan memerintahkan satuan Polisi pamong praja untuk menyisir yang katanya ada di tempat-tempat tertentu,  karena ini sangat serius apalagi perbuatan menyimpang melanggar Undang-undang.

Bupati  menghimbau kepada masyarakat terutama orang tua yang memiliki anak untuk mendekatkan anaknya kepada moral dan agama, agar bisa hidup normal terlebih perilaku menyimpang sangat dibenci sang maha pencipta. 

Penulis : KompasTV-Sukabumi

Sumber : Kompas TV


TERBARU