> >

Kompetisi Liga 1 Akan Dihadiri Penonton di Stadion

Berita daerah | 25 Mei 2022, 11:47 WIB

KOMPAS.TV - Persebaya Surabaya menggelar laga uji coba melawan Persis Solo, yang dihadiri puluhan ribu penonton di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Laga yang digelar minggu kemarin ini, menjadi yang pertama bisa dihadiri penonton setelah dua tahun pandemi Covid-19.

Kesuksesan Persebaya Surabaya menggelar laga yang dihadiri penonton dipantau langsung PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB. Direktur Operasional PT LIB, sudjarno, mengaku pertandingan persebaya lawan persis solo bisa diadopsi oleh klub lain untuk liga mendatang.

Sesuai aturan, pertandingan bisa disaksikan langsung namun penonton wajib telah di vaksin lengkap minimal dosis kedua. Pemesanan tiket secara online yang terkoneksi dengan aplikasi peduli lindungi sehingga hanya penonton yang telah di vaksin lengkap yang bisa hadir di stadion.

Rencana PT LIB akan menggelar kompetisi Liga 1 musim 2022 - 2023 pada akhir bulan Juli mendatang. Format kompetisi akan kembali seperti semula,  yaitu home away dan bisa dihadiri penonton, maksimal 75 persen dari kapasitas stadion.

#persebaya #persissolo #ptlib

 


 

Penulis : KompasTV-Jateng

Sumber : Kompas TV


TERBARU