> >

Bisnis Roti Raup Untung Di Tengah Pandemi

Berita daerah | 7 Oktober 2021, 14:50 WIB

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Pandemi Covid-19, hingga kini masih terus menjadi salah satu hal yang mengkhawatirkan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Berbagai sektor kehidupan ikut terdampak akibat virus yang satu ini. Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi beberapa penjual makanan seperti roti dan kue.

Makanan berbahan gandum ini diyakini menjadi salah satu makanan sehat yang cocok dikonsumsi pada saat pandemi. Terlebih, untuk meningkatkan imun pembeli di masa pandemi. Toko kue ini mencoba berinovasi dengan membuat beberapa roti dan bolu yang dicampur dengan beberapa sayuran, seperti roti tawar bayam, roti tawar jahe, dan roti tawar buah naga, yang banyak di minati para pembeli. Bahkan toko ini mampu menjual 20paket roti dalam seharinya, dengan harga 15ribu per paket.

Sempat mengalami penurunan hingga 10 persen, dengan berbagai strategi yang dilakukan, toko roti yang satu ini justru kini mengalami kenaikan omzet hingga 20 persen. Dengan begitu, bisnis toko roti ini bisa dikatakan memiliki potensi di tengah pandemi.

Penulis : KompasTV-Sukabumi

Sumber : Kompas TV


TERBARU