> >

Mobil Masuk Jurang Sedalam 5 Meter di Maros

Berita daerah | 24 Agustus 2021, 17:10 WIB

MAROS, KOMPAS.TV - Satu unit mobil minibus terperosok ke dalam jurang sedalam lima meter di kecamatan simbang kabupaten maros sulawesi selatan.. Mobil ini melintas dari arah kabupaten bone menuju kota makassar.

Dengan menggunakan tali sling petugas pemadam kebakaran mengevakuasi mobil yang masuk ke jurang sedalam lima meter di jalan poros maros makassar. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini namun sopir dan seorang penumpang harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kecelakaan tunggal ini bermula saat mobil minibus ini melintas dari arah kabupaten bone menuju makassar. Diduga sopir mengantuk sehingga membuat mobil kehilangan kendali dan keluar jalur hingga masuk ke dalam jurang.

"Verbatin. jam setengah satu malam ada minibus warna putih terjun dibdaerah simbang sedalam 5 meter. informasi terakhir sopir mengantuk hingga keluar jalur. tidak ada korban hanya luka ringan langsung di bawah ke rumah sakit. ada 2 orang di dalam mobil kondisi ringsek kap belakang lepas kaca pecah dan atap penyok kondisi korban Cuma luka ringan. ungkap Fathir, Petugas Damkar Maros.

 

#DAMKARmaros
#lakalantas
#mobilmasukjurang

Penulis : KompasTV-Makassar

Sumber : Kompas TV Makassar


TERBARU