> >

Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi

Berita daerah | 28 Juli 2021, 09:49 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Polres Pekalongan Kota, Jawa Tengah, membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako,  vitamin, dan masker kepada ratusan warga.

Sebanyak 2.500 kantong beras kemasan dengan berat 5 kilogram dan 300 paket sembako terdiri dari beras, susu, vitamin, gula pasir, kopi, dan teh, kecap, minyak goreng serta bahan pangan lainnya dibagikan kepada warga terdampak Covid-19, yang selama ini belum pernah mendapatkan bantuan apapun. Bansos yang dibagikan berasal dari Kapolri, Menko Maritim, dan Mensesneg, khusus bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Hari ini kita salurkan kepada masyarakat yang terdampak dari Covid-19 dan warga yang tidak terjangkau dari bantuan pemerintah. Sehingga kita benar-benar blusukan dan kita sampaikan bantuan ini untuk warga yang terdampak Covid-19,”kata AKBP Mochamad Irwan Susanto, Kapolres Pekalongan Kota.

Diharapkan, bantuan yang diberikan bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 serta PPKM, karena penghasilan mereka berkurang.

#BantuanSosial #PolresPekalonganKota #PPKM

 

Penulis : KompasTV-Jateng

Sumber : Kompas TV Jateng


TERBARU