> >

5.000 Lansia Jalani Vaksinasi Covid 19 Tahap III

Berita daerah | 3 Juni 2021, 12:20 WIB

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Secara serentak selama dua hari, 5.000 warga lansia di kota Bandar Lampung menerima vaksinasi covid 19 Tahap III. Vaksinasi dilakukan diseluruh tingkat kelurahan yang ada di kota Bandar Lampung.

Dengan dilakukanya vaksinasi tahap III ini, artinya seluruh lansia di kota Bandar Lampung sudah menerima vaksinasi covid 19 dari Sinovac.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Eva Dwiana Berbagi Masker

Selanjutnya pemerintah kota Bandar Lampung dalam waktu dekat akan melakukan vaksinasi terhadap masyarakat umum dengan rentan usia delapan belas (18) hingga lima puluh sembilan (59) tahun.

Hal ini disampaikan langsung oleh wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana saat kunjunganya meninjau pelaksanaan vaksinasi pada Rabu (2/6/21).

Meski telah dilakukan vaksinasi, masyarakat tetap harus disiplin menerapkan prokol kesehatan, serta mau bergotong royong dalam memutus mata rantai penyebaran virus korona.

Baca Juga: Tak dIberi Tumpangan, 2 Pemuda Saling Tikam

Berdasarkan data terakhir, Rabu (2/6/21), dinas kesehatan provinsi Lampung mencatat kasus konfirmasi covid 19 di provinsi Lampung sebanyak 18.384 orang, dengan total kematian sebanyak 1.022 jiwa dan selesai isolasi atau sembuh sebanyak 16.456 pasien.

#vaksinasilansia #vaksinasicovid19 #viruskorona

Penulis : Kompastv-Lampung

Sumber : Kompas TV


TERBARU