> >

Salah Satu Cara Pemulihan Industri Pariwisata Indonesia Melalui PROKES

Berita daerah | 9 Maret 2021, 14:58 WIB

Badung, KOMPASTV - Menggandeng tiket.com, sebagai hand sanitizer no 1 di indonesia mendukung program pemerintah dalam menerapkan cleanliness, health, safety, and enviroment , menyediakan paket antis sanitizing kit untuk wisatawan / dalam rangka membangkitkan kembali sektor pariwisata melalui penerapan protokol kesehatan. Hal ini disampaikan chief sales and marketing officer enesis group ryan tirta yudistira melalui jumpa pers kampanye antis bersama tiket.com  di temple garden the westin resort nusa dua bali. 

 

Antis sanitizing kit yang terdiri dari tissu basah, hand sanitize, dan masker , adalah bentuk dukungan nyata yang secara gratis diberikan oleh antis untuk wisatawan. Antis optimis mampu menekan penyebaran virus korona khususnya dalam sektor pariwisata. Antis sanitizing kit bisa diperoleh saat proses check in hotel/ yang berlaku di hotel pilihan berlogo "tiket clean"  di yogjakarta, bali, NTB dan NTT.

 

Hal ini sejalan dengan komitmen tiket.com untuk memulihkan industri dan seluih sektor pariwisata/ serta menciptakan pengalaman berpergian yang aman dan nyaman untuk wisatawan, tiket.com bersama antis menyediakan 40 ribu pouch antis sanitizing kit hingga bulan juni mendatang.

 

Sementara itu kepala seksi pengembangan kawasan strategis pariwisata dinas pariwisata provinsi bali yang turut hadir dalam acara jumpa pers tersebut , menyampaikan apresiasinya terhadap antis dan tiket.com yang akan memberikan dampak positif bagi pengembangan insudtri pariwisata bali ditengah pandemi ini .

 

Kegiatan ini diharapkan mampu dilaksanakan secara berkelanjutan, dan mendongkrak industri pariwisata ditengah pandemi covid 19.

#pemulihanpariwisatabali #antishandsanitizer #prokesantis #tiket.com 

Penulis : KompasTV-Dewata

Sumber : Kompas TV


TERBARU