> >

Viral! Wanita Pamer Mobil Bernopol TNI Palsu

Berita daerah | 5 Maret 2021, 16:32 WIB

BANDUNG. KOMPAS. TV - Polrestabes bandung, membenarkan pihaknya telah menerima pelimpahan kasus perempuan pemilik kendaraan yang mengunakan plat nomor TNI palsu.  Saat ini tim penyidik masih mendalam wanita yang sempat viral di media sosial.

Kasatreskrim polrestabes bandung Akbp adanan mangopang,membenarkan pihaknya telah menerima pelimpahan kasus seorang perempuan pemilik kendaraan dengan nomor kendaraan palsu dari kesatuan TNI.

Saat ini pemilik kendaraan yakni seorang perempuan, yang sempat memamerkan kendaraan bernopol TNI tengah menjalani pemeriksaan di polrestabes bandung.

Sebelumnya beredar di media sosial,  video berdurasi 17 detik menampilkan seorang perempuan berinisial R, pamer mobil  bernopoltni.

Pihak TNI melalui laman instagram-nya menyatakan pelat nomor dinas tni yang terpasang di mobil  perempuan yang bersangkutan adalah palsu.

Tak lama setelah ada tanggapan dari TNI, kemabli beredar video perempuan berinisial r meminta maaf dan mengakui kalau plat kendaraan yang dimilikinya bodong.

Tim penyidik hingga saat ini pelum melakukan penahanan terhadap R, tim penyidik masih melakukan pemeriksaan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 

Penulis : KompasTV-Bandung

Sumber : Kompas TV


TERBARU