> >

6 Saksi Diperiksa Terkait Kasus Pembunuhan Wanita Di Hotel

Berita daerah | 1 Maret 2021, 18:29 WIB

KEDIRI, KOMPASTV - Polres Kediri Kota kini tengah memeriksa 6 orang saksi, terkait tewasnya wanita di dalam hotel. Enam orang tersebut terdiri dari kekasih dan rekan korban serta pihak hotel.

Satreskrim Polres Kediri Kota terus mendalami kasus dugaan pembunuhan seorang wanita atas nama Mira Yura di dalam kamar hotel. Saat ini polisi tengah memeriksa enam orang sebagai saksi.

Enam orang tersebut 4 diantaranya adalah kekasih dan rekan korban. Dari keterangan petugas, korban datang ke Kediri dari bandung Jawa Barat, dengan kekasih dan tiga rekannya.

Mereka tiba di Kediri siang hari, dan menyewa dua kamar hotel. Tidak berselang lama, Dery sang kekasih korban berpamitan pergi ke swalayan, untuk belanja keperluan mandi.

Saat kembali ke kamar Dery terkejut kondisi kekasihnya sudah tidak bernyawa dengan bersimbah darah. Kekasih korban langsung memberitahu rekan-rekannya yang berada di kamar sebelah serta melaporkan ke pihak hotel.

Sementara itu dari hasil olah TKP petugas menemukan luka di bagian tubuh korban. Saat ini jenazah korban masih berada di rumah sakit Bhayangkara Kediri, untuk proses otopsi.

#Kediri #Pembunuhan #Hotel #Polreskedirikota #Beritakediri

Penulis : KompasTV-Kediri

Sumber : Kompas TV


TERBARU