> >

Terungkap, 4 Kerangka di Banyumas Merupakan Korban Pembunuhan Bermotif Warisan

Berita kompas tv | 28 Agustus 2019, 15:40 WIB

Penemuan 4 kerangka manusia di Banyumas, Jawa Tengah akhirnya terungkap. Empat kerangka manusia yang masih 1 keluarga itu ditemukan 22 Agustus lalu di sebuah kebun. Empat kerangka manusia ditemukan saat salah satu warga diminta Nenek Misem, pemilik rumah membersihkan kebun di belakang rumah.

Setelah adanya laporan dari warga polisi langsung melakukan Olah TKP. Saat ditemukan pada 4 kerangka masih terdapat pakaian sepatu dan sebuah telepon seluler. Selain itu di bagian leher kerangka juga terdapat seutas tali yang melingkar. Untuk pengusutan polisi memeriksa 10 orang saksi. Dan 4 di antaranya telah dijadikan tersangka.

Keempat tersangka ini terdiri dari 1 orang ibu Saminah dan 3 orang anaknya S-R, I-F dan A-S. Pelaku Saminah merupakan anak kedua dari Misem pemilik rumah yang juga saudara dari 4 korban. Keempat kerangka yang ditemukan diduga 3 anak Misem yaitu Ratno, Yono, Heri serta Vivin anak dari Ratno. Aksi pembunuhan ini diduga dilakukan pada awal Oktober 2014 atau 5 tahun lalu. Kepada polisi Saminah mengaku tega membunuh karena takut tak mendapat warisan. Untuk proses identifikasi lanjutan 4 kerangka yang sebelumnya disimpan di ruang jenazah Rumah Sakit Margono Soekardjo Purwokerto dibawa ke Rumah Sakit Polri Jakarta.

#Pembunuhan #Banyumas #Warisan

Penulis : Imanuel-Gilang-Krisjanuar

Sumber : Kompas TV


TERBARU