> >

Ini Kata Prabowo dan SBY Soal Demo UU Cipta Kerja

Berita kompas tv | 14 Oktober 2020, 19:10 WIB

KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak masyarakat melihat pelaksanaan UU Cipta Kerja. Jika tak puas, warga bisa menggugatnya ke Mahkamah Konstitusi.

Sementara Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono membantah tuduhan kepada dirinya yang menunggangi demo menolak UU Cipta Kerja.

Melihat aksi vandalisme penolakan UU Cipta Kerja, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yakin bahwa UU Cipta Kerja disusun untuk meningkatkan kesejahteraan warga dan pertumbuhan ekonomi.

Sedangkan SBY, menyebut adanya tuduhan kepada dirinya yang menunggangi demo menolak UU Cipta Kerja. Presiden ke-6 Indonesia membantah hal itu dan mendorong penegak hukum untuk memproses pihak yang mendalangi aksi demo sehingga tidak ada lagi asal tuduh yang berujung hoax.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi-Dimas

Sumber : Kompas TV


TERBARU