> >

Konser Drive-In Pertama di Jakarta, Suara Klakson Bersahutan Menyambut Kahitna

Musik | 30 Agustus 2020, 13:00 WIB
Konser Drive-In Pertama di Jakarta (Sumber: KOMPAS.COM/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kahitna sukses membuka konser New Live Experience hari pertama. Selama konser berlangsung, riuh suara klakson seolah sebagai ganti tepuk tangan dan sorai penonton.

Para Soulmate, sebutan bagi penggemar Kahitna, harus menikmati alunan tembang grup kesayangannya di mobil masing-masing. 

Klakson menjadi jembatan yang menghubungkan para Soulmate dan Kahitna selama konser. Klakson menjadi pengganti tepukan tangan, teriakan, jingkrakan dan ekspresi lainnya.

Kahitna mengawali acara dengan membawakan lagu "Takkan Terganti". Parade klakson kembali terdengar meriah di setiap penghujung lagu.

Baca Juga: Baru! Konser Musik Berkonsep "Drive In" di JiExpo Kemayoran!

Hedi Yunus mengungkapkan kerinduannya bisa menghibur kembali para penggemar setelah pandemi Covid-19 membuat penyelenggara konser terhenti di seluruh dunia.

"Setelah enam bulan kita bisa berbagi cinta lagi bersama Kahitna," kata Hedi.

Acara konser sendiri baru dimulai pada pukul 21.32 WIB setelah panitia menyiapkan barisan mobil di depan panggung. Lagu Aku, Dirimu, dan Dirinya menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan oleh Kahitna di atas panggung.

Danamon New Live Experience merupakan Drive-In Concert pertama di Jakarta. Konsep acara seperti ini sebelumnya sudah pernah diterapkan di Bali.

Meski konser dihadiri banyak orang, pihak penyelenggara tetap menerapkan prosedur keamanan dan kesehatan yang ketat untuk pengunjung. 

Penulis : Dian-Septina

Sumber : Kompas TV


TERBARU