> >

Bisa Bermain dengan Lionel Messi di Barcelona, Martin Braithwaite Terkesima

Kompas sport | 23 Februari 2020, 17:20 WIB
Penyerang Barcelona Martin Braithwaite merayakan gol Lionel Messi saat mengalahkan Eibar 5-0 di Camp Nou, Sabtu (23/2/2020) malam. (Sumber: instagram@fcbarcelona)

KOMPAS.TV - Penyerang anyar Barcelona, Martin Braithwaite tak bisa menyembunyikan kegembiraannya berlaga dengan Lionel Messi saat menang 5-0 atas Eibar.

Kemenangan itu diraih Barcelona di Camp Nou, Sabtu (22/2/2020), pada laga La Liga pekan ke-24.

Pada pertandingan tersebut Messi membukukan quattrick di menit ke-14, 37, 40, dan 87 sedangkan satu gol lainnya dibukukan Arthur (89).

Braithwaite sendiri baru masuk di menit ke-72, menggantikan Antoine Grizemann.

Baca Juga: Messi Akan Hengkang dari Barcelona, Itu Hoax

Meski tak mencetak gol, pemain timnas Denmark itu turut berperan pada gol keempat Messi dan Arthur.

Braithwaite pun sempat merayakan gol Messi dengan berpelukan bersama sang bintang. Dia pun mengungkapkan kegembiraannya.

“Saya tak akan mencuci baju ini setelah berpelukan dengan Lionel Messi,” kata mantan penyerang Middlesbrough dan Leganes itu dikutip BBC.

“Messi menyelamati saya. Dia pria hebat dan beruaha membuat saya nyaman di lapangan, dengan memberikan banyak operan. Saya senang assist pertama saya untuk (gol) Leo,” tuturnya.

Braithwaite merupakan pembelian darurat Barcelona. Mereka diizinkan melakukan pembelian di luar jendela transfer karena cedera yang menimpa Ousmane Dembele dan Luis Suarez.

Penulis : Haryo-Jati

Sumber : Kompas TV


TERBARU