> >

Konawe Utara Gempar Lantaran ada Babi Misterius Tidur di Kasur Warga, Babi Ngepet kah?

Viral | Selasa, 18 Mei 2021 | 03:45 WIB
Viral seekor babi menindih masker tengah terbaring di atas ranjang rumah milik warga Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra). Kejadian yang tak biasa tersebut berlangsung di Rumah Makan Pangkep, Desa Watukila, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konut, Sultra, Jumat (14/5/2021) malam.Kejadian yang tak biasa tersebut berlangsung di Desa Watukila, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konut, Sultra, Jumat (14/5/2021) malam. (Sumber: Capture video viral/ tribunsultra.com )

KONAWE UTARA, KOMPAS.TV- Warga Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara mendadak gempar lantaran penemuan seekor babi terlelap tidur di atas ranjang pasangan suami istri di kota tersebut. Peristiwa tersebut pun viral, setelah videonya tersebar luas di media sosial.

Kejadian tak biasa tersebut diketahui terjadi di sebuah rumah warga di Desa Watukila, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Jumat (14/5/2021) malam.

Dalam video berdurasi 36 detik itu, tampak seekor babi berwarna hitam terbaring di atas ranjang berlapiskan sprei. Tepat di bagian mulutnya, terdapat masker tertindih dalam posisi terlepas.

Di bagian perut, punggung hingga ekor babi tersebut, terdapat bantal dan guling.

Baca Juga: Jawaban Menohok Dari Gus MIftah Soal Babi Ngepet - ROSI

Keberadaan hewan mamalia itu sontak membuat kaget pemilik rumah yang langsung mengabadikannya dalam sebuah video.

"Ditemukan babi ngepet di sini, belum matikah itu, jadi bagaimana mi ini," kata seorang warga yang sedang merekam.

Kejadian itu membuat geger warga setempat. Mereka pun berbondong-bondong berdatangan untuk menyaksikan kejadian langka itu.

Meski pun sudah ramai dikerubuti warga, babi itu tak kunjung bangun dan terus terbaring.

Masih dalam tayangan video tersebut, warga kemudian terlihat berupaya menangkap babi tersebut dengan menggunakan seutas tali dan tongkat.

Penulis : Gading-Persada

1
2
3

Sumber : Kompas TV

Video Pilihan

TERBARU