> >

Kamu Harus tahu , Ini Trend Hijab 2020

Berita daerah | 7 Desember 2020, 14:31 WIB

BANDUNG. KOMPAS. TV - Seiring perkembangan zaman dan pemintaan pasar  industri hijab terus berkembang  modelnyapun kini bervariatif sesuai tren busana masa kini, seperti yang ditampilkan dalam ajang putri hijab indonesia di kota bandung.

Berbagai macam hijab  yang mempunyai ciri khas masing-masing ditampilkan dalam ajang putri hijab indonesia di kota kembang.

Sebanyak 49 peserta dari 17 provinsi mengenakan busana hijab  sambil menunjukan kapasitasnya di depan juri sebagai putri hijab terbaik Indonesia.

Ajang pemilihan putri hijab indonesia ini merupakan yang kelima kali diadakan  para pesertanya  merupakan mahasiswi dari berbagai provinsi di Indonesia.

Selain menandakan ciri khas wanita muslim  hijab kini sudah menjadi fashion di indonesia  semakin banyak perempuan dari kaum milenial yang saat ini mengenakan hijab  semakin banyak pula hadirnya kreasi hijab yang sangat beragam.

Gaya hijab yang penuh warna mulai diminati kaum perempuan sejak tiga tahun terakhir apalagi anak muda saat ini yang ingin mempunyai gaya  yang fashionable, hijab dari masa ke masa mulai menjadi trend masa kini.

Ajang pencarian bakat putri hijab indonesia ini  merupakan salah satu upaya  pembuktian bahwa menggunakan hijab masih bisa tetap modis dan diharapkan bisa menarik minat para wanita muslim di indonesia  untuk menggunakan hijab.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

 Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 

Penulis : KompasTV-Bandung

Sumber : Kompas TV


TERBARU