Kompas TV advertorial

Jenama Lokal Nueta Turut Semarakkan Tren Fashion Ramadan 2024

Kompas.tv - 15 April 2024, 18:20 WIB
jenama-lokal-nueta-turut-semarakkan-tren-fashion-ramadan-2024
Booth Nueta di Gema Ramadhan (Sumber: Dok. Nueta)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Pada Sabtu (30/3/2024) dan Minggu (31/3/2024), jenama lokal Nueta turut meramaikan panggung fashion bergengsi "Gema Ramadhan" dari Modestalk yang dipersembahkan SCTV.

Nueta sukses tampil memukau dan turut menyemarakkan Ramadan di antara lebih dari 100 jenama fesyen ternama di Indonesia. Mini pop-up store Nueta dikemas dalam konsep minimalis, hangat, dan manis sesuai identitas fesyen yang diusung.

Adapun booth Nueta menjadi pusat perhatian para pengunjung dengan tatanan produk best seller dan new arrival menawan. Respons yang diterima pun sangat memuaskan. Hal ini dibuktikan dengan ribuan produk terjual dalam waktu singkat.

Suasana booth Nueta di Gema Ramadan (Sumber: Dok. Nueta)

Tampil Stylish dengan Desain Minimalis yang Nyaman

Sebagai jenama lokal, Nueta bukanlah pemain baru dalam industri fashion. Berdiri pada 2018, Nueta memulai perjalanan bisnisnya dengan menjual hijab motif melalui Instagram.

Seiring perkembangan tren dan permintaan pasar yang terus berubah, Nueta berkembang pesat dengan memperluas lini produknya. Tidak hanya memproduksi hijab, Nueta kini juga menghadirkan berbagai koleksi pakaian wanita, mulai dari baju, celana, hingga kardigan.

Salah satu aspek yang membuat Nueta menonjol adalah komitmennya menyajikan gaya fashion yang effortless dan terjangkau untuk semua kalangan. Nueta mengusung konsep minimalist dan clean fashion yang dipadukan dengan sentuhan kecantikan dan kelembutan yang sesuai karakter seorang perempuan.

Dengan berbagai pilihan ukuran, mulai dari all size hingga extra large, Nueta memastikan bahwa setiap wanita bisa menemukan produk yang sesuai kebutuhan dan preferensinya.

Tak hanya itu, Nueta juga menawarkan berbagai pilihan warna cantik dan mudah di-mix and match. Pilihan warna tersebut mulai dari basic color, seperti hitam dan putih, hingga warm tone yang diminati banyak pecinta fashion.

Suasana booth Nueta di Gema Ramadan (Sumber: Dok. Nueta)

Adapun produk-produk Nueta menggunakan bahan premium yang ringan, halus, dan tidak membuat gerah sama sekali sehingga nyaman serta cocok dipakai sehari-hari. Desain yang ditampilkan pun tergolong kasual dan simpel yang mengutamakan kenyamanan bagi pemakainya saat beraktivitas.

Oleh karena itu, tak heran produk-produk Nueta menjadi pilihan yang sempurna untuk berbagai kesempatan, baik kasual maupun formal. Dengan perpaduan desain yang timeless, versatile, serta bahan berkualitas tinggi, Nueta menjamin pengalaman berpakaian yang nyaman dan stylish setiap harinya.

Selain itu, produk-produk Nueta juga berhasil memikat hati pelanggan dari berbagai penjuru dunia, seperti Malaysia, Singapura, Hong Kong, dan Amerika Serikat. Hal ini menunjukkan bahwa Nueta tidak hanya sekadar jenama lokal, tetapi juga mampu mengukir prestasi di tingkat internasional.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Nueta, silakan kunjungi situs web Nueta pada tautan ini serta ikuti akun Instagram @_nueta_ dan TikTok @_nueta_. Adapun pemesanan produk Nueta dapat dilakukan di Shopee.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x