Kompas TV advertorial

Lebih Dekat dengan Biofarma: Lawan Polio dan Covid-19 dari 'dalam'

Kompas.tv - 18 Maret 2024, 12:55 WIB
Penulis : Aditya Pramana

KOMPAS.TV - Semboyan "mencegah lebih baik daripada mengobati" mungkin sudah tidak asing bagi Anda. Pasalnya, selama berabad-abad hingga masa kini, manusia telah mencari cara untuk melindungi satu sama lain dari penyakit mematikan. Vaksinasi dipercaya menjadi salah satu cara paling efektif mencegah dan menghentikan pandemi penyakit yang disebabkan infeksi virus dan bakteri. Sebenarnya, vaksin bukanlah hal baru bagi masyarakat Indonesia. 

Berawal dari pemerintah kolonial Hindia Belanda mendirikan “Parc-vaccinoge ne” (Lembaga Pengembangan Vaksin Negara) pada 6 Agustus 1890, Bio Farma akhirnya berkembang menjadi induk holding BUMN farmasi. Didukung kompetensi, pengalaman, dan proses pembelajaran selama lebih dari 130 tahun, Bio Farma dipercaya memberikan solusi lebih menyeluruh terhadap kesehatan global dan penyakit di negara berkembang, serta memperkuat kemandirian industri farmasi nasional.

Dengan misi senantiasa menyediakan produk life science berstandar internasional demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat luas, Bio Farma selalu berinovasi mengembangkan produk-produk life science terbaru, contohnya vaksin polio generasi terbaru nOVP2. Akhir tahun lalu, Bio Farma berhasil mendapatkan izin edar untuk vaksin Covid-19 Indovac.

Simak kisah selengkapnya di program "Lebih Dekat dengan Biofarma" di YouTube channel KompasTV!

#vaksinasi #biofarma #Ad



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x