Kompas TV advertorial
advertorial

Menggali Potensi Keberhasilan Bisnis Finfloo: Melampaui Batas dengan Layanan Keuangan Virtual

Kompas.tv - 9 Maret 2024, 19:00 WIB
menggali-potensi-keberhasilan-bisnis-finfloo-melampaui-batas-dengan-layanan-keuangan-virtual
Arini Astari, lulusan S1 Ilmu Komputer di Universitas Indonesia pemilik sekaligus pendiri Finfloo yang diniliai sebagai seorang visioner dan pemimpin yang berdedikasi. (Sumber: Dok. Finfloo)

KOMPAS.TV - Kesuksesan layanan keuangan virtual yang mengukir prestasi Finfloo tak lepas dari peran Arini Astari.

Lulusan S1 Ilmu Komputer di Universitas Indonesia tersebut merupakan pemilik sekaligus pendiri Finfloo yang diniliai sebagai seorang visioner dan pemimpin yang berdedikasi.

Finfloo bukan sekadar nama dalam dunia layanan keuangan, melainkan sebuah power player dengan omset bulanan yang mengesankan. Dengan lebih dari 180 klien, Finfloo telah membuktikan keunggulannya dalam memberikan solusi keuangan yang efektif.

Bisnis Finfloo menghadapi tantangan menarik seiring dengan kesempatan pertumbuhan yang signifikan. Salah satu tantangan utama adalah membiasakan klien dan pemilik bisnis untuk beralih dari cara kerja offline ke online (virtual).

Finfloo memberikan solusi keuangan secara virtual, menuntun pelanggan melewati perubahan paradigma ini.

Dengan lebih dari 180 klien, Finfloo telah membuktikan keunggulannya dalam memberikan solusi keuangan yang efektif. (Sumber: Dok. Finfloo)

Kesempatan besar muncul dari kebutuhan pelanggan akan layanan keuangan yang tidak hanya mencakup pencatatan transaksi, tetapi juga membantu mereka membaca dan menginterpretasikan laptips pajakoran keuangan.

Ketangguhan Finfloo tidak terlepas dari tim profesionalnya. Dengan lebih dari 100 mitra profesional dalam bidang pembukuan dan perpajakan, Finfloo memastikan layanannya memiliki standar kualitas tinggi.

Mereka adalah pilar utama yang mendukung visi Arini Astari untuk memberikan layanan keuangan terbaik kepada para pelanggan.

Finfloo tidak tercipta begitu saja. Pada 2020, Finfloo meluncurkan aplikasi pembukuan bernama Moodah, membantu lebih dari 70.000 pemilik bisnis mengetahui laba atau rugi mereka.

Namun, setelah bertemu dengan ratusan pemilik bisnis, disadari bahwa sebuah aplikasi saja tidak cukup. Finfloo pun berkembang menjadi penyedia layanan akuntansi dan perpajakan, memberikan panduan ahli bagi klien dalam proses pelaporan keuangan.

Dengan keyakinan bahwa pelaporan keuangan sangat penting untuk kesuksesan bisnis, Finfloo berkomitmen untuk memberikan alat dan pengetahuan kepada pemilik bisnis. Mereka menjadi pendamping yang handal dalam pengambilan keputusan keuangan yang cerdas.

Finfloo bukan sekadar nama di dunia layanan keuangan virtual. Di bawah kepemimpinan Arini Astari, Finfloo menjelma menjadi mitra terpercaya bagi pemilik bisnis yang menginginkan lebih dari sekadar pencatatan transaksi.

Dengan kombinasi tim profesional, inovasi Moodah, dan komitmen pada keberhasilan pelanggan, Finfloo memberikan solusi keuangan yang melampaui batas.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x