Kompas TV advertorial
advertorial

Brasov Hadirkan 3 Varian Produk Two-Way Cake Sesuai Warna Kulit Masyarakat Indonesia

Kompas.tv - 28 Februari 2024, 19:00 WIB
brasov-hadirkan-3-varian-produk-two-way-cake-sesuai-warna-kulit-masyarakat-indonesia
Salah satu merek kecantikan lokal Brasov meluncurkan alas bedak padat two-way cake Brasov Complexion Booster. (Sumber: Brasov)

KOMPAS.TV – Salah satu merek kecantikan lokal Brasov meluncurkan alas bedak padat two-way cake Brasov Complexion Booster. Kehadiran bedak ini membuat rangkaian produk Brasov makin lengkap, selain parfum, nail polish, eye make up, lip tint, dan color shampoo.

Meskipun sama-sama berbentuk bedat padat, two-way cake berbeda dengan compact powder. Compact powder memiliki formula dan tekstur lebih ringan serta mudah diaplikasikan berulang kali, sedangkan two-way cake lebih high coverage dan tahan lama.

Brasov Coplexion Booster dilengkapi 4 kandungan utama, yakni sunflower oil untuk mencerahkan kulit dan memperbaiki skin barrier serta zinc dioxide untuk mencegah tersumbatnya pori-pori yang menjadi pemicu jerawat.

Selain itu, terdapat vitamin E yang kaya akan antioksidan untuk kompleksi wajah lebih sehat, serta telah dibekali sun protection factor atau SPF 21++.

SPF merupakan kandungan yang umum pada produk kecantikan, khususnya untuk kulit, misalnya tabir surya. Biasanya, kandungan SPF juga disertai dengan protection grade of UVA (PA). Meski sama-sama kerap digunakan dalam satu produk kecantikan, keduanya punya fungsi berbeda.

SPF mampu melindungi kulit dari bahaya sinar matahari yang menyebabkan sunburn. Sementara, PA berfungsi untuk melindungi dari sinar UVA yang menyebabkan penuaan dini. Kedua kandungan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia yang tinggal di daerah tropis.

Produk two-way cake Brasov diperkaya kandungan SPF sehingga Anda tak perlu takut dengan efek sinar matahari yang dapat membuat kulit gelap karena terbakar.

Cocok untuk kulit masyarakat Indonesia

Brasov Complexion Booster hadir dalam tiga shade, yakni Honey, Almond, dan Milo. Ketiga varian warna ini telah disesuaikan dengan warna kulit mayoritas orang Indonesia.

Brasov Complexion Booster hadir dalam tiga shade, yakni Honey, Almond, dan Milo. Ketiga varian warna ini telah disesuaikan dengan warna kulit mayoritas orang Indonesia. (Sumber: Dok. BRASOV)

Honey cocok digunakan bagi yang memiliki kulit cerah atau natural, Almond untuk yang memiliki kulit natural dan kuning langsat, serta Milo dapat digunakan bagi yang memiliki kulit sawo matang.

Two-way cake tersebut menampilkan make-up finish yang matte sehingga kulit tampak flawless. Teksturnya pun halus, tidak mudah pudar, dan tahan lama.

Selain itu, dengan kandungan yang berkualitas dan aman, two-way cake milik Brasov mampu menyerap minyak berlebih, menyamarkan pori dan noda hitam, serta menampilkan wajah fresh.

Karena itu, produk ini cocok digunakan sehari-hari. Apalagi, bedak padat Brasov ini sudah dilengkapi cermin dan puff sebagai aplikator sehingga mudah dibawa ke mana pun.

Produk terbaru Brasov ini juga dibanderol dengan harga terjangkau, yakni di bawah Rp50.000. Tertarik mencobanya? Pesan melalui Shopee berikut. Informasi lebih lanjut mengenai produk Brasov bisa didapatkan lewat akun Instagram resminya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x