Kompas TV advertorial
advertorial

Special Talkshow: Dancing With The Dragon Peruntungan Bisnis dan Kiat Sukses di Tahun Naga Kayu

Kompas.tv - 16 Februari 2024, 11:00 WIB
special-talkshow-dancing-with-the-dragon-peruntungan-bisnis-dan-kiat-sukses-di-tahun-naga-kayu
Special Talkshow & Dinner dengan tema Dancing with The Dragon Peruntungan Bisnis dan Kiat Sukses di Tahun Naga Kayu akan diselenggarakan pada Sabtu, 24 Februari 2024 jam 15.30–19.00 WIB di Singosari Room, Hotel Borobudur Jakarta. (Sumber: Dok. SmartFM)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – World Bank dalam Global Economic Prospect Januari 2024 memperkirakan pertumbuhan ekonomi global melambat dari sebelumnya 3,0 persen di tahun 2022 ke 2,6 persen secara tahunan di tahun 2023 dan kembali menurun menjadi 2,4 persen secara tahunan di tahun 2024. 

Berbagai risiko global perlu dicermati, seperti pelemahan ekonomi di sejumlah negara utama, meningkatnya tensi geopolitik dan fragmentasi global, serta meningkatnya tekanan fiskal di banyak negara. Sebab pelemahan ekonomi global berdampak kepada ekonomi Nasional.

Langkah strategis dan analisa peluang usaha tentu perlu disiapkan untuk menghadapi ketidakpastian ekonomi, terutama di tahun naga kayu ini.

Bagaimana peruntungan (peluang dan tantangan) bisnis dan karir Anda di tahun ini? Mari kita lihat dari sisi astrologi bersama pakar astrologi Indonesia, Gunadi Wwidjaja, dan Public Figure/Indigo, Roy Kiyoshi.

Semua akan diulas dalam Special Talkshow & Dinner dengan tema “Dancing with The Dragon” Peruntungan Bisnis dan Kiat Sukses di Tahun Naga Kayu.

Acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 24 Februari 2024 jam 15.30 – 19.00 WIB di Singosari Room, Hotel Borobudur Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Radio Smart FM di 08121112959 atau klik tautan berikut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x