Kompas TV advertorial

Pj Gubernur Sulsel Inspeksi Dadakan Gudang Distributor Sembako, Pastikan Stok Aman hingga Awal 2024!

Kompas.tv - 11 Desember 2023, 17:31 WIB
Penulis : Edwin Zhan

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Inspeksi mendadak di lakukan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin bersama Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto di sejumlah gudang perusahaan distributor sembako di Kota Makassar.

Empat gudang disidak didampingi oleh Bank Indonesia wilayah Sulawesi Selatan, serta BPS, Bulog, dan Komisi Pengawas Persaingan Usaha.

Sidak digelar setelah Pj Gubernur Sulsel menemukan kenaikan harga gula di beberapa kabupaten/kota di Sulawesi Selatan saat melakukan kunjungan kerja ke daerah.

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin mendapat keluhan masyakarat akan tingginya harga sembako di musim penghujan ini dan adanya ketakutan barang akan langka di penghujung tahun 2023.

Dari hasil sidak, Pj Gubernur Sulsel tidak menemukan kelangkaan sembako; khususnya gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, dan beras.

Sementara itu, Wali Kota Makassar yang mendampingi Pj Gubernur Sulsel meminta masyarakat tidak panik, karena stok sembako di gudang distributor masih bisa memenuhi kebutuhan Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga: Api Ludeskan 13 Kios Pedagang Sembako dan Buah-buahan di Pasar Menanga Bali!

#stoksembako #walikotamakassar #pjgubernursulsel



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x