Kompas TV advertorial

Klinik Dermapro SF Luncurkan Rangkaian Treatment Terbaru Tren 2024

Kompas.tv - 5 Desember 2023, 16:10 WIB
klinik-dermapro-sf-luncurkan-rangkaian-treatment-terbaru-tren-2024
Dermapro SF menghadirkan inovasi treatment Dolphin Facial Lifting, Dolphin V Shape, dan  BTS (Big to Slim)(Sumber: Dok. Dermapro SF)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Kesuksesan Dermapro SF membawa Dolphin Skin Treatment menjadi tren kecantikan di Indonesia pada 2023, membuat klinik ini terus berinovasi menciptakan treatment terbaru.

Rangkaian perawatan terbaru bernama Dolphin Facial Lifting, Dolphin V Shape, dan  BTS (Big to Slim) diharapkan bisa menjadi tren di 2024 sebagai solusi langsung kebutuhan estetika masyarakat dengan hasil instan dan maksimal.

Dokter Rocky Chua (Owner & Dokter Klinik DermaPro SF) menjelaskan manfaat ketiga treatment ini. Dolphin Facial Lifting adalah solusi untuk pasien yang ingin kembali memiliki wajah cerah, lembap, glowing, dan lebih kencang sehingga pasien terlihat awet muda dan bersinar dalam satu kali treatment tanpa downtime.

Dolphin V-shape adalah treatment yang dapat membakar lemak di 3 titik area wajah (pipi kanan dan kiri serta area double chin). Treatment ini dapat membuat wajah tampak tirus secara instan dan lebih V-shape pasca tindakan. Treatment ini minim downtime serta dapat bertahan hingga 1 tahun selama pasien bisa menjalani gaya hidup sehat.

BTS (Big to Slim) merupakan tindakan pembakaran lemak dengan memanfaatkan laser khusus yang sangat canggih dari Eropa. Penggunaan laser ini ditargetkan membakar lemak secara spesifik di area tubuh seperti perut, paha, dan lengan tanpa efek samping. Hasil instan serta pemulihan cepat memungkinkan pasien kembali beraktivitas normal setelah treatment dan dapat bertahan hingga 1 tahun diiringi tetap menjaga pola hidup sehat.

Para selebritis seperti Desy Ratnasari, pasangan Indra Bekti dan Aldhila Bekti, serta Shanty Denny pun pernah mencoba perawatan ini di Dermapro SF (Sumber: Dok. Dermapro SF)

Saat ini, terdapat penawaran khusus untuk biaya treatment mulai dari Rp1,5 juta sehingga dengan harga terjangkau pasien akan mendapatkan hasil maksimal. Para selebritis seperti Desy Ratnasari, pasangan Indra Bekti dan Aldhila Bekti, serta Shanty Denny pun pernah mencoba perawatan ini. Menurut mereka, treatment DermaPro SF yang terbaru sangat memuaskan, hasilnya langsung terlihat setelah tindakan, rasa sakit yang minimal, dan  masa pemulihan yang singkat.

Bagi para selebritis tanah air, menjaga penampilan adalah hal yang sangat penting. Bahkan, guna menjaga penampilan, mereka menyediakan budget khusus hingga puluhan juta rupiah tiap bulannya untuk perawatan rutin.

Karena itu, memilih jenis tindakan dan klinik yang terpercaya adalah hal yang paling utama. Tak heran, mereka memilih Klinik DermaPro SF yang sudah perawatannya sudah terbukti dan hasilnya tentu memuaskan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.