Kompas TV advertorial
advertorial

Aksi Cepat Kolaborasi PLN Group Dalam Pulihkan Jaringan Transmisi Roboh 150 kV Tanjung Api Api

Kompas.tv - 14 November 2023, 17:35 WIB
aksi-cepat-kolaborasi-pln-group-dalam-pulihkan-jaringan-transmisi-roboh-150-kv-tanjung-api-api
PLN UID S2JB, PLN UIP3BS bersama Haleyora Power Sumbagsel telah bergerak cepat dengan melakukan upaya penormalan dan antisipasi padam meluas. (Sumber: Humas PT PLN UID S2JB)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Pasca Cuaca ekstrim, hujan dan petir melanda kota Palembang berdampak pada robohnya tower transmisi 150 kV Tanjung Api Api - Kenten 1 & 2, pada 11 November 2023 pukul 16:12 WIB.

Banyuasin, Mariana dan sekitarnya menjadi daerah yang terdampak kondisi tersebut. Imbas 5 tiang SUTT roboh, sebanyak 2 tiang SUTM patah dan 4 tiang SUTM miring.

PLN UID S2JB, PLN UIP3BS bersama Haleyora Power Sumbagsel telah bergerak cepat dengan melakukan upaya penormalan dan antisipasi padam meluas untuk mengurangi pelanggan yang terdampak. Kini kondisi kelistrikan telah kembali normal.



Sumber : Kompas TV Palembang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.