Kompas TV advertorial
advertorial

RX Series Indonesia: Kompetisi Sepatu Roda Nasional untuk Pemula hingga Master

Kompas.tv - 1 November 2023, 14:10 WIB
rx-series-indonesia-kompetisi-sepatu-roda-nasional-untuk-pemula-hingga-master
Kejuaraan Sepatu Roda Tingkat Nasional RX Series Indonesia (Sumber: Dok. RX Series)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Komunitas rollerblade akan menyelenggarakan kompetisi sepatu roda dengan nama RX Series Indonesia.

Kegiatan ini memiliki konsep “Skating for Everyone” karena bisa diikuti oleh siapa saja, mulai dari pemula hingga dewasa, baik dari freestylespeedaggressive hingga recreational skaters.

RX Series Indonesia merupakan kompetisi tingkat regional dan nasional dengan menggabungkan antara sekolah, klub, hingga komunitas.

Penggabungan seluruh komponen ini bertujuan agar bisa saling mendukung olahraga sepatu roda tanah air sehingga bisa berkembang dengan lebih baik lagi di masa depan.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengembangkan olahraga sepatu roda di Indonesia dengan cara mencari bakat serta mempersiapkan skaters dari Indonesia agar mampu dan dapat bersaing dengan skaters dari negara lain di event rollercross tingkat Internasional.

Kejuaraan ini akan di bagi ke dalam 3 (tiga) series yaitu East, Central dan West:

  • East Series akan diadakan di kota Surabaya pada 12 November 2023 di Maspion Square Mall Lantai 2, jalan Ahmad Yani No.73, Margorejo, Kec. Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur 60238
  • Central Series akan diadakan di kota Solo pada 3 Desember 2023, tempat kegiatan menyusul.
  • West Series akan diadakan di kota Jakarta pada 7 Januari 2024, tempat akan diumumkan secara menyusul (to be confirmed).

Kejuaraan ini juga dibagi kategori berdasarkan usia dari SD, SMP, SMA, Senior, dan Master. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi media sosial Instagram @rxseries_indonesia.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x