Kompas TV advertorial

Kolaborasi SoKlin dan Jember Fashion Carnaval Curi Perhatian Warga New York, Amerika Serikat

Kompas.tv - 6 Oktober 2023, 10:04 WIB
kolaborasi-soklin-dan-jember-fashion-carnaval-curi-perhatian-warga-new-york-amerika-serikat
Kolaborasi SoKlin bersama Jember Fashion Carnaval dalam Indonesian Street Festival di New York, Amerika Serikat (Sumber: Dok. SoKlin)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – SoKlin, brand detergen dan home care terkemuka di Indonesia, kembali berkolaborasi dengan Jember Fashion Carnaval (JFC).

Kali ini, SoKlin dan JFC menggelar fashion show di New York, Amerika Serikat, untuk mempromosikan betapa kaya dan beragamnya warna Indonesia.

Fashion show tersebut merupakan bagian dari Indonesian Street Festival yang diselenggarakan oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia di New York dan berhasil mencuri perhatian warga setempat.

Ribuan pengunjung yang memadati 5th Avenue hingga 68th Street New York dibuat terpukau oleh penampilan para model, baik itu dari kalangan selebritas Indonesia maupun Internasional, yang memperagakan 20 kostum indah karya desainer lokal.

Billboard SoKlin dan JFC menghiasi jalanan di New York, Amerika Serikat (Sumber: Dok. SoKlin)

Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Category WINGS Group Indonesia, mengatakan, kolaborasi dengan JFC merupakan wujud komitmen WINGS Group selama 43 tahun hadir merawat keragaman warna Indonesia dari masa ke masa.

"Oleh karena itu, kami bangga turut mendukung kreativitas anak bangsa, kreasi desainer lokal, sebagai bentuk dukungan sesama merek asli Indonesia,” ujar Joanna.

Bubah Alfian, MUA kondang sekaligus perwakilan dari Jember Fashion Carnaval (JFC) mengucapkan terima kasih untuk SoKlin yang telah mendukung upaya para seniman lokal dalam memperkenalkan the diversity of Indonesia.

"Kolaborasi ini adalah bukti dedikasi dan rasa bangga kami, JFC dan SoKlin, agar Indonesia semakin dikenal di mata dunia. Semoga kolaborasi ini dapat terus berjalan baik ke depannya, bersama kita buat bangga Indonesia,” ujar Bubah.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.