Kompas TV advertorial
advertorial

Mom Steak, Pelopor Chicken Steak Gerobakan Pertama dan Viral di Citayam

Kompas.tv - 16 September 2023, 17:00 WIB
mom-steak-pelopor-chicken-steak-gerobakan-pertama-dan-viral-di-citayam
Mom Steak merupakan pelopor chicken steak gerobakan pertama di Citayam yang mengusung konsep kaki lima. (Sumber: Dok. Mom Steak)

KOMPAS.TV – Apa yang ada di pikiran Anda saat mendengar daerah Citayam? Setelah sempat viral karena Citayam Fashion Week, Citayam kembali viral berkat kehadiran gerobak Mom Steak.

Mom Steak merupakan pelopor chicken steak gerobakan pertama di Citayam yang mengusung konsep kaki lima.

Selain itu, pengunjung dapat melihat langsung koki yang sedang memasak chicken steak di atas kompor grill sepanjang 1 meter.

Keviralan Mom Steak, terutama berkat media sosial TikTok, pernah menyebabkan 250 porsi ludes terjual hanya dalam waktu 4 jam saja.

Jumali selaku pemilik bisnis Mom Steak mengatakan, brand Mom Steak sendiri berasal dari kata ‘Mom’. Namun, ‘Mom’ yang dimaksud bukanlah kata ibu dalam bahasa Inggris.

Usut punya usut, ‘Mom’ yang dimaksud adalah kalimat pertama yang mampu diucapkan oleh Filo Ali Alvaro, putra pertama Jumali ketika sedang lapar dan minta makan.

Mom, mom, mom,” begitulah kalimat yang diucapkan putranya saat sedang lapar. Jadi, kata Mom Steak dalam brand ini berarti makan steak.

Bisnis ini juga memiliki slogan “Good Perut Pasti Good Mood”. Artinya, jika perut seseorang dalam keadaan kenyang dan tidak dalam kondisi kelaparan, maka mood-nya juga akan baik.

Jadi orang tersebut bisa menjalani semua aktivitas dan pekerjaannya dengan baik dan maksimal.

Harga menu Mom Steak juga tergolong sangat ramah di kantong, sesuai konsep gerobakan kaki lima. Menu utama Mom Steak adalah Chicken Steak seharga Rp25 ribu dengan dua pilihan saus, yaitu barbeque dan black pepper.

Saus barbeque memiliki cita rasa asam, gurih, asin, dan manis yang berbaur menjadi satu dan sangat pas dipadukan dengan stik ayam yang lumer di tiap gigitannya. Sementara itu, saus black pepper cenderung lebih gurih dan pedas khas lada hitam.

Selain menu utama Chicken Steak, ada juga menu Chicken Icin, yaitu ayam crispy gunting yang ditaburi pilihan bumbu Barbeque, Keju, Rumput Laut, dan Extra Pedas.

Jika biasanya camilan ini dijual dengan harga mencapai Rp50 ribu per porsi di mall ternama, di Mom Steak tersedia dengan harga mulai Rp10 ribu saja.

Selain menu makanan dan camilan, Mom Steak juga memiliki minuman best seller berupa Es Cokelat. Minuman ini dibuat dengan racikan bubuk cokelat premium manis 100 persen dari susu tanpa menggunakan gula.

Jumali selaku pemilik bisnis Mom Steak mengatakan, brand Mom Steak sendiri berasal dari kata ‘Mom’. Namun, ‘Mom’ yang dimaksud bukanlah kata ibu dalam bahasa Inggris. (Sumber: Dok. Mom Steak)

Hal ini makin membuktikan Mom Steak bukan sekadar gerobak kaki lima biasa, melainkan brand yang sudah memiliki positioning produk dan segmentasi pasar yang jelas. Karena itu, wajar saja bila tiap hari pelanggan rela antre sejak outlet Mom Steak baru dibuka.

Karena banyaknya permintaan dan antusiasme warga agar Mom Steak membuka cabang baru, saat ini Mom Steak sedang membuka program kemitraan dengan jumlah terbatas.

Program kemitraan ini tanpa bagi hasil atau 100 persen keuntungan milik mitra sehingga calon mitra diseleksi dengan proses tersendiri oleh manajemen Mom Steak.

Jika Anda ingin memiliki bisnis kuliner, silakan bergabung menjadi bagian dari perjalanan Mom Steak yang outlet-nya akan ada dari Sabang sampai Marauke.

Dapatkan potongan harga sebesar 50 persen untuk paket kemitraan Mom Steak dengan cara chat ke WhatsApp Admin 0811-1473-375  sekarang juga!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x