Kompas TV advertorial
advertorial

Ingin Kontrol Bisnis secara Real-Time? Pebisnis Bisa Andalkan Aplikasi Pembukuan Beecloud

Kompas.tv - 8 Juni 2023, 14:00 WIB
ingin-kontrol-bisnis-secara-real-time-pebisnis-bisa-andalkan-aplikasi-pembukuan-beecloud
BeeCloud merupakan aplikasi untuk kontrol bisnis dari mana pun. (Sumber: Dok. Beecloud)

KOMPAS.TV - Di era digital, para pebisnis yang memiliki mobilitas tinggi menghadapi sejumlah tantangan dalam mengontrol bisnis karena berada di sejumlah tempat berbeda.

Salah satu tantangan yang kerap dihadapi para pebisnis, terkait pengelolaan laporan keuangan secara real-time

Meski demikian, kendala tersebut kini sudah dapat diatasi seiring kehadiran teknologi digital. Adapun salah satu inovasi tersebut adalah aplikasi pembukuan Beecloud.

Aplikasi pembukuan keuangan Beecloud merupakan salah satu inovasi sekaligus solusi tepat bagi para pebisnis. Diluncurkan pada 2016, Beecloud telah mendapatkan perhatian dari para pelaku usaha, terutama usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Aplikasi Beecloud  menghadirkan sejumlah fitur anyar yang memungkinkan pengguna menganalisis keuangan bisnis dengan lebih mudah dan efisien, meski sedang berada di luar kantor.

Adapun salah satu fitur unggulan Beecloud adalah laporan keuangan yang lebih informatif. Berkat fitur ini, pebisnis bisa mendapatkan laporan keuangan yang lebih detail dan komprehensif.

Laporan tersebut dapat memberikan gambaran tentang kondisi keuangan bisnis. Dengan begitu, pengusaha bisa membuat keputusan cerdas dan strategis untuk mengoptimalkan pertumbuhan bisnis mereka.

Tidak hanya itu, Beecloud juga dilengkapi dengan laporan keuangan secara real-time. Pebisnis pun dapat mengakses data keuangan usaha mereka secara langsung, kapan pun dan dari mana saja mereka berada.

Kemudahan tersebut menguntungkan bagi para pebisnis yang sering berpergian atau memiliki cabang bisnis di berbagai tempat.

Berkat akses laporan keuangan secara real-time, mereka tetap dapat terhubung bisnis yang mereka jalankan. Bahkan, pebisnis dapat mengambil langkah cepat jika terjadi perubahan yang memerlukan intervensi.

Guna memudahkan pengguna, aplikasi pembukuan Beecloud menghadirkan desain antarmuka yang intuitif dan sederhana. Dengan begitu, pengguna dapat dengan mudah memahami serta mengoperasikan seluruh fitur yang tersedia di aplikasi tersebut.

Kemudahan tersebut menjadikan Beecloud sebagai aplikasi yang relevan bagi pelaku UMKM. Utamanya, bagi mereka yang tidak memiliki keahlian khusus dalam bidang teknologi.

Berkat aplikasi versi terbaru Beecloud versi 3.0 yang dirilis pada awal 2023, pengusaha yang sering wira-wiri atau mondar-mandir kini memiliki kendali penuh atas bisnis mereka di mana pun mereka berada.

Mulai dari mengakses laporan keuangan yang lebih informatif, menganalisis bisnis secara lebih efisien, hingga mengambil keputusan yang lebih baik untuk pertumbuhan serta keberlanjutan bisnis bisa dilakukan dengan aplikasi Beecloud.

Para pengguna Beecloud juga dapat merasakan manfaat dari fitur real-time yang memungkinkan mereka mengontrol bisnis mereka secara langsung, tanpa harus menunggu laporan keuangan yang memakan waktu.

Dengan akses langsung ke data keuangan, mereka dapat dengan cepat merespons perubahan dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menjaga kesehatan bisnis.

Untuk informasi lebih lengkap tentang fitur serta berlangganan Beecloud, kunjungi website www.bee.id.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x