Kompas TV advertorial
advertorial

Hidden Gem Resto di Bekasi Kalav Burger & Platter Sajikan Burger Mix and Match Topping Sesuai Selera

Kompas.tv - 31 Mei 2023, 10:00 WIB
hidden-gem-resto-di-bekasi-kalav-burger-platter-sajikan-burger-mix-and-match-topping-sesuai-selera
Kalav Burger & Platter menyajikan burger mix and match sesuai selera pelanggan. (Sumber: Dok. Kalav Burger & Platter)

Kompas.TV – Burger merupakan salah satu hidangan western favorit, khususnya di kalangan anak muda. Sajian berupa roti berbentuk bundar (bun) ini dilengkapi dengan sejumlah isian (topping), seperti daging (patty), sayuran, keju, dan saus.

Beberapa restoran burger umumnya sudah meracik isian sesuai standar. Namun, hal ini tidak berlaku di #KulinerBekasi Kalav Burger & Platter.

Hidden gem resto di Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat itu menyajikan burger dengan topping yang dapat dikombinasikan (mix and match) sesuai selera pelanggan.

Pelanggan dapat membuat menu burger sendiri (make your own dish) dengan berbagai topping atau menambahkan (add on) topping pada menu paket.

Demi memberikan produk berkualitas terbaik, burger yang disajikan di Kalav Burger & Platter dibuat secara home made, baik bun, patty, maupun bahan baku sausnya.

Dipadukan dengan sayuran segar, keju, dan caramelized onion, burger Kalav Burger & Platter membuat kamu yang #NyobainKALAVpastiKALAP. Beberapa menu burger yang patut dicoba adalah Burshi, Bulky Beef, Chicks, dan Vegan No Beef.

Berdiri sejak 2021, restoran dengan jargon #BestBurgerinBekasi itu juga menyajikan berbagai menu favorit lain, salah staunya rice bowl dengan varian Beef Enoki, Cheesy Beef, Ebimago, dan Lungs Matah. Pengunjung juga bisa melengkapi pesanan dengan menu platter, seperti Kalav Platter, Moza Sausage, Onion Rings.

Untuk minuman, Kalav Burger & Platter menyediakan berbagai pilihan menu milk coffee, noncoffee, tea, dan mocktail.

Sebagai informasi, restoran Kalav Burger & Platter mengusung konsep tropical garden resto. Dengan nuansa nyaman dan sejumlah spot Instagramable menarik, restoran ini kerap dijadikan #TempatNongkrongFavoritdiKotaBekasi.

Restoran Kalav Burger & Platter hadir dengan konsep tropical garden resto yang nyaman untuk dijadikan nongkrong bareng teman ataupun keluarga. (Sumber: Dok. Kalav Burger & Platter)

Pengalaman nongkrong di Kalav Burger & Platter juga semakin menarik dengan permainan Wheel of Fortune. Lewat permainan ini, pengunjung yang beruntung bisa mendapat bonus berupa makanan atau minuman. Caranya, Anda hanya perlu melakukan pembelian minimum Rp100.000.

Adapun Kalav Burger & Platter berlokasi di Jalan P Bali Raya Blok G Nomor 7 Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi 17111. Restoran ini dapat Anda kunjungi setiap hari mulai pukul 10.00–22.00 WIB.

Anda juga bisa memesan menu Kalav Burger & Platter melalui Instagram Kalav.id atau menghubungi nomor WhatsApp 0858-8086-8810.

Informasi lebih lengkap mengenai lokasi dan pemesanan online Kalav Burger & Platter bisa diakses pada link http://linktr.ee/kalav.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x