Kompas TV advertorial
advertorial

Bikin Bangga, Jenama Alat Masak Kayu Lokal homLiv Raih Rekor MURI

Kompas.tv - 10 Mei 2023, 19:00 WIB
bikin-bangga-jenama-alat-masak-kayu-lokal-homliv-raih-rekor-muri
Homliv saat menerima penghargaan Perusahaan Alat Masak Kayu Pertama yang Memiliki Sertifikat Halal dari Museum Rekor Indonesia (MURI). (Sumber: Dok. HomLiv)

KOMPAS.TV – Jenama alat masak kayu lokal, homLiv menerima penghargaan “Perusahaan Alat Masak Kayu Pertama yang Memiliki Sertifikat Halal” dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Adapun penghargaan tersebut diserahkan Andre Purwandono selaku Direktur Customer Relation MURI kepada Founder homLiv Yudiana Lyn yang didampingi sang suami (Larry) dan manager operasional homLiv (Lindawaty hie), di Kantor MURI, Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (10/5/2023).

Yudiana menuturkan, homLiv yang berdiri pada pengujung 2020 ini memiliki visi yang berbeda dengan produk kayu pada umumnya.

“Jadi, kami tidak ingin produk kayu itu selalu identik dengan barang kerajinan yang estetik dan mahal harganya. No, barang homLiv sudah sangat jelas ya di lapangan harganya sangat terjangkau. Kami menambah banyak competitive advantage, salah satunya ya dengan (sertifikat) halal ini dan bersyukurnya, kami yang jadi pelopornya,” tuturnya dalam keterangan pers yang diterima Kompas TV, Rabu.

Ia menyampaikan bahwa di tengah kelimpahan sumber daya alam dan juga keahlian dari para pengrajin lokal, sudah seharusnya jenama lokal menguasai pasar lokal.

Hingga saat ini, produk alat masak kayu homLiv telah tersedia di lebih dari 300 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Adapun outlet tersebut meliputi Aeon Supermarket, Diamond Supermarket, Market City, Mr. DIY Indonesia, Swalayan Senyum 5000, Toserba Borma, Yogya, The Keranjang Bali, KJ Perabot, dan JJ Houseware.

Tidak hanya itu, untuk mempermudah para ibu milenial dan generasi Z, produk homLiv juga dapat ditemukan di Official Store homLiv di Tokopedia, Shopee, Lazada, TikTok, dan Alfamidi.

“Nah, karena alat masak kan bersentuhan langsung dengan masakan atau makanan dan memang kita tahu ada saudara-saudara kita yang sangat concern dengan produk-produk halal. Itu sebabnya, kalau ditanya apanya yang dihalalin, jawabannya dari proses produksi hingga sampai ke pengemasan sekaligus. Kami memastikan seluruh proses ini tidak bersentuhan dengan unsur-unsur hewani,” sambung Yudiana.

Melalui akun instagram @homliv.id, terlihat banyak pihak yang memberikan ucapan selamat kepada homLiv karena telah berhasil memperoleh Rekor MURI.

Tidak sedikit netizen yang terus menyampaikan dukungan agar jenama homLiv semakin tumbuh menjadi jenama kebanggaan Indonesia.

Larry pun merasa senang dan bersyukur atas penghargaan yang diraih homLiv. Pihaknya akan terus memberi nilai tambah agar masyarakat semakin bangga menggunakan produk lokal buatan Indonesia.

“Yuk, dibeli ya produk best seller kami. Ada sutil Malika ‘Si Paling Serba Bisa’ dan sutil Alegra ‘Si Paling Lincah’. Lalu ,ada sendok Munela yang mirip-mirip sendok Korea,” tandas Larry.

Untuk informasi lebih lanjut tentang homLiv, anda dapat menghubungi via WhatsApp, website, serta Instagram homLiv.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x