Kompas TV advertorial
advertorial

Taspen Bagikan 10.000 Paket Sembako Untuk ASN dan Masyarakat di Seluruh Indonesia

Kompas.tv - 19 April 2023, 17:50 WIB
taspen-bagikan-10-000-paket-sembako-untuk-asn-dan-masyarakat-di-seluruh-indonesia
PT TASPEN (Persero) (Taspen) terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh peserta dan masyarakat umum melalui beragam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) (Sumber: Dok. Taspen)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Taspen (Persero) terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh peserta dan masyarakat umum melalui beragam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Tahun, Taspen menyalurkan bantuan berupa 10.000 paket sembako kepada masyarakat dari berbagai golongan, mulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan I, ASN Golongan II, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada beberapa Instansi Pemerintahan, Tenaga Honorer, Tenaga Alih Daya di sekitar Taspen hingga masyarakat umum di 57 titik Kantor Cabang Utama/Kantor Cabang Taspen di seluruh Indonesia.

Beberapa paket sembako diberikan secara simbolis oleh Jajaran Direksi PT Taspen (Persero) di beberapa Instansi pemerintah seperti Kementerian Sekretariat Negara, Kementerian BUMN, Badan Kepegawaian Negara (BKN), Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, minyak goreng, tepung terigu dan gula pasir.

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan HUT Taspen ke-60 yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, momentum refleksi diri, dan berbagi kebahagiaan kepada sesama atas seluruh keberhasilan dan pencapaian Taspen dalam menghadapi berbagai tantangan bisnis selama 60 tahun.

Baca Juga: Taspen Siapkan Bis Gratis Bagi 3000 Pemudik

Direktur Utama Taspen A.N.S. Kosasih mengatakan, “Bulan ini menjadi berkah tersendiri bagi Taspenkarena ulang tahun Taspen yang ke-60 bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1444 H.

Melalui rangkaian kegiatan ini, Taspen berupaya menunjukkan kepedulian kepada ASN dan masyarakat di seluruh Indonesia dengan menggelar kegiatan sosial yang bermanfaat bagi beragam lapisan masyarakat.

Semangat inilah yang Taspen refleksikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala anugerah yang telah diberikan untuk Taspen dalam menghadapi tantangan perjalanan panjang selam 60 tahun.

Ke depan, kami berharap dapat lebih meningkatkan kontribusi perusahaan kepada masyarakat secara lebih besar dan memberikan dampak yang nyata kepada peserta dan masyarakat Indonesia.”

Mengusung tema Greater with The Great Team, pada momen hari ulang tahun Taspen ke-60 ini Taspen akan secara lebih cepat dan masif meningkatkan layanan bagi para pesertanya, yakni para ASN Aktif, ASN Pensiunan dan Pejabat Negara.

Ke depan, Taspen diharapkan dapat menjadi Lembaga Pengelola Program Asuransi Sosial dan Dana Pensiun ASN serta Pejabat Negara yang tetap Unggul, Terpercaya dan Berkelanjutan, serta berkotribusi positif terhadap Indonesia




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x