Kompas TV advertorial
advertorial

Kapanlagi Buka Bareng 2023 Berhasil Buat Ribuan Penonton Ambyar dan Nostalgia!

Kompas.tv - 18 April 2023, 16:30 WIB
kapanlagi-buka-bareng-2023-berhasil-buat-ribuan-penonton-ambyar-dan-nostalgia
Program spesial Ramadan yang dipersembahkan Kapanlagi Youniverse, Kapanlagi Buka Bareng 2023 sukses dilaksanakan. (Sumber: Dok. Kapanlagi)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Akhirnya program spesial Ramadan yang dipersembahkan Kapanlagi Youniverse, Kapanlagi Buka Bareng 2023, sukses dilaksanakan dan berhasil membuat ribuan penonton ambyar dan nostalgia bersama.

Kapanlagi Buka Bareng 2023 berhasil dilaksanakan pada 1–2 April 2023 secara langsung di Area Pulau Satu Senayan Park Jakarta dan juga disiarkan secara live streaming melalui VIDIO.COM dengan dihadiri ribuan penonton setiap harinya. 

Acara Ramadan berisikan talkshow bersama Habib Husein Ja’far dan konser musik gratis ini berhasil menarik perhatian masyarakat.

Pada hari pertama, penonton berhasil dibuat terhibur oleh penampilan V1RST  UN1TY dan juga Fajar Sadboy feat JC SQUAD. Ada juga penampilan Guyon Waton sebagai penutup acara di hari pertama yang berhasil membuat ribuan penonton menangis dan mengambyar bersama.

Tak hanya berbagai hiburan, Kapanlagi Buka Bareng 2023 yang didukung oleh Mie Sedaap, ISOPLUS, ESEMAG, Mitsubishi, dan Bank Rakyat Indonesia ini juga berhasil menghadirkan festival Ramadan  berisikan berbagai macam kuliner nusantara untuk teman berbuka puasa bagi para penonton.

Pelaksanaan KLBB 2023 di hari kedua juga tidak kalah seru karena ribuan penonton ramai berkaraoke dan bernostalgia bersama oleh live performance seru dari Oomleo Berkaraoke feat Aldi Taher, Souljah, dan juga Kahitna. 

Kolaborasi yang dilakukan antara Oomleo Berkaraoke dan Aldi Taher berhasil menghipnotis ribuan penonton untuk bernyanyi dengan membawakan lagu berjudul “Lesty Sayang Rizky Billar” dan “Nissa Sabyan I Love You So Much”.

Aldi Taher juga sempat membawakan lagu milik band asal inggris, OASIS, salah satunya berjudul “Don’t Look Back In Anger” dengan sambil memainkan gitar dan diikuti oleh nyanyian para penonton.

Anda ikut keseruan KLBB 2023 di hari pertama atau di hari kedua? Atau keduanya? Terima kasih untuk Anda yang sudah berpartisipasi meramaikan acara Kapanlagi Buka Bareng 2023!

Masih mau menikmati banyak hiburan pas ramadan? Nantikan dan sampai jumpa di Kapanlagi Buka Bareng 2024!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x