Kompas TV advertorial

Kobe Hadirkan Rangkaian Safari Ramadan Menebar Berkah Capai Maghfirah

Kompas.tv - 14 April 2023, 16:00 WIB
kobe-hadirkan-rangkaian-safari-ramadan-menebar-berkah-capai-maghfirah
Para santri pemenang lomba kreasi mini tumpeng nasi uduk Kobe dan Boncabe (Sumber: Dok. Kobe)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kehadiran bulan Ramadan menjadi momen yang dinantikan seluruh umat muslim karena dianggap sebagai bulan suci penuh berkah. Ramadan kali ini, PT Kobe Boga Utama turut berpartisipasi mewarnai bulan suci dengan melakukan kegiatan berbagi kepada sesama, seperti kunjungan ke beberapa pesantren.

Kegiatan bertemakan “Menebar Berkah Capai Maghfirah Bareng Kobe & BonCabe” ini dilaksanakan sebanyak empat kali selama bulan Ramadan, sejak 29 Maret 2023 sampai 7 April 2023. 

Pondok Pesantren Babus Salam, Pondok Pesantren Islam Terpadu Darul Quran Mulia 2 Putra, Pondok Pesantren Islam Terpadu Darul Quran Mulia 2 Putri, dan Pondok Pesantren Babussalam Rajeg menjadi pesantren yang dikunjungi tim Kobe dan BonCabe.

Rangkaian kegiatan acara ini meliputi perlombaan berhadiah uang tunai total jutaan Rupiah, buka puasa bersama, serta pembagian produk Kobe dan BonCabe secara gratis. 

Acara diramaikan cooking demo bersama Chef Trendy (MasterChef Indonesia Season 6) dengan menu Nasi Uduk Ayam Crispy yang super praktis dan simpel menggunakan produk Kobe. 

Demo masak ini diharapkan dapat diikuti oleh para santri untuk dijadikan bekal makan sehari-hari atau usaha. Kobe menggandeng Chef Trendy karena karakternya cocok dengan anak muda dan bisa menjadi figur bagi para santri yang menyukai dunia memasak.

Acara safari Ramadan kali ini bertepatan dengan kehadiran produk baru Kobe, yaitu Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk. Oleh karena itu, acara ini juga menjadi sarana informasi dan edukasi produk baru tersebut. 

Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk merupakan bumbu aduk yang sudah matang, lengkap, dan sudah mengandung santan. Dengan produk ini, Anda bisa membuat nasi uduk dengan mudah dan cepat.

Cukup aduk Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk bersama nasi hangat dan sajikan bersama lauk pelengkap sesuai selera. Saat ini Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk sudah tersedia di pasar tradisional dan minimarket terdekat.

Head of Brand Communication PT Kobe Boga Utama Meylanie Tambelangi mengatakan, Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk sengaja diperkenalkan kepada santri karena kepraktisannya. Menurut Meylanie, bumbu ini sangat cocok untuk para santri yang menginginkan makan enak tanpa harus repot memasak. 

“Bahkan, tanpa lauk saja rasa nasi uduknya sudah enak. Para santri pun juga turut merasakan lezatnya produk baru kami di menu buka puasa yang dibagikan,” ungkap Meylanie.

Rangkaian acara ini berlangsung hangat dan meriah diiringi antusiasme para santriwan dan santriwati saat mengikuti perlombaan.

Acara ini juga berlangsung hangat dan meriah. Selain diisi dengan kegiatan membagikan produk Kobe dan BonCabe secara gratis, para santriwan dan santriwati juga tampak antusias mengikuti rangkaian acara perlombaannya. 

Perlombaan berhadiah yang dilaksanakan antara lain lomba kreasi tumpeng menggunakan nasi uduk dan beberapa lauk favorit, lomba MTQ, serta lomba menyusun makaroni dengan Snack Makaroni BonCabe rasa Nacho Cheese.

PT Kobe Boga Utama berharap, kegiatan ini dapat membawa keberkahan dan memberikan dampak yang positif untuk semua pihak yang terlibat di dalamnya. 

Meylanie mengatakan, bulan Ramadan ini jadi momentum yang tepat untuk mengasah kepedulian kepada sesama sehingga PT Kobe Boga Utama mengadakan Safari Ramadan “Menebar Berkah Capai Maghfirah bareng Kobe & BonCabe”.

“PT Kobe Boga Utama mengadakan Safari Ramadan Menebar Berkah Capai Maghfirah bareng Kobe & BonCabe dengan harapan dapat memberikan keberkahan dan dampak yang positif untuk semua pihak yang terlibat, terutama santriwan dan santriwati yang ada di pesantren,” pungkas Meylanie.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x