Kompas TV advertorial

Cari Tempat Bukber di Bandung dan Yogyakarta? Ini Rekomendasinya

Kompas.tv - 5 April 2023, 19:35 WIB
cari-tempat-bukber-di-bandung-dan-yogyakarta-ini-rekomendasinya
Ilustrasi berbuka puasa bersama di sebuah restoran. (Sumber: Dok. Shutterstock)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Bulan Ramadan menjadi waktu yang sering dinantikan oleh sebagian besar orang. Tidak hanya merupakan bulan penuh berkah untuk beribadah, waktu berbuka puasa bersama menjadi momen bagi banyak orang berkumpul bersama. 

Karena itu, tak heran sejumlah restoran dan tempat kuliner menjadi ramai terutama di waktu menjelang buka puasa. Pilihan tempat bukber pun sangat bervariasi sehingga tak jarang membuat Anda kebingungan memilihnya. 

Berikut tempat kuliner di Bandung dan Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga atau orang tersayang untuk bukber. Kedua tempat ini termasuk tempat favorit buka puasa yang ada di Bandung dan Yogyakarta.

Wingz O Wingz, Restoran Pelopor Olahan Ayam di Bandung

Wingz O Wingz merupakan restoran pelopor olahan sayap ayam dengan banyak varian rasa di Indonesia. (Sumber: Dok. Wingz O Wingz)

Jika Anda berdomisili atau sedang berjalan-jalan di Bandung, Wingz O Wingz dapat dikunjungi sebagai tempat bukber yang mengasyikkan. Wingz O Wingz merupakan restoran pelopor olahan sayap ayam dengan banyak varian rasa di Indonesia. Restoran ini berdiri sejak 11 Januari 2011.

Alasan chicken wings dipilih menjadi salah satu menu andalan adalah sayap tergolong bagian dari ayam yang jarang digunakan. Selain itu, sayap ayam cukup jarang diminati, padahal rasanya gurih dan harganya paling murah bila dibandingkan bagian ayam lainnya. 

Wingz O Wingz mencoba mengolah sayap ayam agar lebih disukai konsumen, dengan cocolan aneka saus. Ada 15 varian rasa yang ditawarkan Wingz O Wingz, antara lain pepper cheese, chiz lava, spicy mayo, sambal daun jeruk, dan ozaki.

Harga yang ditawarkan pun tergolong ramah di kantong. Saat ini, Wingz O Wingz tengah menjalankan campaign “WOW TERJANGKOOOW”. Menu spesial ini menyediakan paket nasi, ayam, dan minum mulai harga 19 ribu sampai 35 ribuan.

Dalam rangka menyambut Ramadan, Wingz O Wingz memiliki Paket Khusus Buka Bersama. Harga menu lengkap yang terdiri dari nasi, ayam, minum, dan takjil ini juga tidak kalah terjangkau, yaitu mulai dari 30 ribuan.

Restoran Wingz O Wingz juga sudah tersertifikasi Halal MUI dan Halal Indonesia sehingga umat muslim tidak perlu khawatir mencari menu berbuka puasa. 

 

Sajian Seafood Lezat Yogyakarta dari Zona Seafood

Sesuai namanya, Zona Seafood menawarkan aneka seafood segar yang bisa menjadi menu berbuka puasa rombongan. (Sumber: Dok. Zona Seafood)

Bagi Anda yang sedang berada di daerah Yogyakarta, Anda bisa mencoba Zona Seafood sebagai tempat bukber. Zona Seafood memiliki tiga cabang di Yogyakarta, yaitu di Jl. Magelang no. 121 KM5, Jl. Affandi CTX no.83 Gejayan, dan Jl. Abu Bakar Ali no. 2 Kotabaru.

Sesuai namanya, Zona Seafood menawarkan aneka seafood segar yang bisa menjadi menu berbuka puasa rombongan. Menu yang disediakan Zona Seafood tergolong beragam dengan salah satu menu andalan ikan bakar Jimbaran.

Zona Seafood dikenal memiliki pelayanan bagus dengan nuansa family friendly sehingga cocok dijadikan tempat bukber keluarga. Selain itu, harga yang ditawarkan terjangkau dan penyajiannya cepat.

Jangan lupa reservasi terlebih dahulu sebelum berkunjung untuk memastikan ketersediaan tempat dan menu makanan yang diinginkan.

Kegiatan buka puasa bersama dapat menjadi momen reuni dan bersilahturahmi yang mengasyikkan. Karena itu, pastikan Anda memilih tempat bukber yang nyaman dan menyajikan makanan lezat. Semoga artikel ini menginspirasi Anda yang sedang mencari tempat bukber keluarga atau bersama para sahabat, ya!




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x