Kompas TV advertorial
advertorial

Kaita Bath House Hadirkan Konsep Perawatan Ala Korea di Medan

Kompas.tv - 3 April 2023, 13:15 WIB
kaita-bath-house-hadirkan-konsep-perawatan-ala-korea-di-medan
Salah satu tempat yang menawarkan perawatan kulit sesuai kebutuhan adalah Kaita Bath House by Dokter Jessica Angelina. (Sumber: Dok. Kaita Bath House)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Pesatnya perkembangan teknologi turut mewarnai kemajuan treatment kecantikan salah satunya perawatan kulit. Terlebih lagi, banyak wanita yang ingin memiliki kulit wajah sehat, cerah, dan proporsional seperti para artis.

Bulan Ramadan pun tak luput menjadi momen yang membuat banyak orang ingin tampil glowing. Salah satu tempat yang menawarkan perawatan kulit sesuai kebutuhan adalah Kaita Bath House by Dokter Jessica Angelina.

Kaita Bath House kini telah hadir di lantai 1 Mall Cambridge, Medan, untuk menjawab kebutuhan para wanita yang mendambakan kulit cerah dan sehat. Dengan menyuguhkan konsep treatment ala Korea, diharapkan menjadi pembeda dari berbagai perawatan kecantikan yang sudah ada.

Grand opening Kaita Bath House yang dilaksanakan Senin, 27 Maret 2023 dihadiri para tamu dari berbagai usia. Antusiasme pengunjung sangat tinggi, terutama mereka ingin merasakan perawatan khusus dari alat yang diklaim satu-satunya di indonesia, yaitu Super VELOCE.

Perawatan kecantikan yang dilakukan akan disesuaikan dengan kondisi kulit pasien pada saat konsultasi dokter. Jenis treatment yang disediakan memiliki beragam manfaat, seperti mengecilkan pori-pori kulit, mencerahkan warna kulit, serta mengurangi kelebihan minyak dan flek pada wajah.

Pengunjung akan merasakan perawatan yang aman dan nyaman karena Kaita Bath House sangat menjaga kebersihan dari tiap alat treatment yang digunakan. Ruang perawatan Kaita Bath House juga ditata dengan sangat estetik sekaligus modern.

Pengunjung juga dapat mengecek promosi yang ditawarkan melalui media sosial Kaita Bath House di Instagram @kaita.bathhouse.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x