Kompas TV advertorial

Ide Weekend Seru, Makan AYCE dengan Cita Rasa Autentik Jepang di Washoku Sato

Kompas.tv - 31 Maret 2023, 13:00 WIB
ide-weekend-seru-makan-ayce-dengan-cita-rasa-autentik-jepang-di-washoku-sato
Washoku Sato menyediakan konsep AYCE yang menawarkan kuliner Jepang yang autentik dan berkualitas (Sumber: Dok. Washoku Sato)

KOMPAS.TV – Setahun terakhir, tren makan dengan konsep all you can eat (AYCE) di restoran tengah meningkat di kalangan pencinta kuliner.

Pasalnya, dengan membayar sejumlah uang, pencinta kuliner dapat menikmati beragam hidangan sepuasnya. Meski ada batasan waktu makan, biasanya 60–90 menit, konsep makan ini dinilai menguntungkan.

Tak heran jika banyak restoran dengan konsep AYCE bermunculan, terutama di Jakarta. Hidangan yang disajikan beragam, mulai dari shabu-shabu dan yakiniku ala Jepang, sushi, street food khas Korea Selatan, hingga hidangan barat (western). Restoran yang tadinya tidak dirancang dengan konsep AYCE pun, pada tempo-tempo khusus, menyediakan promo AYCE.

Makan di restoran AYCE lebih enak jika dilakukan bersama teman-teman atau keluarga. Makan di restoran AYCE juga bisa dijadikan alternatif untuk mentraktir mereka dalam rangka perayaan ulang tahun atau sekadar mengisi weekend.

Nah, jika Anda ingin mencoba makan di restoran dengan konsep AYCE yang menawarkan kuliner Jepang yang autentik dan berkualitas, ada satu pilihan restoran di Jakarta, yakni Washoku Sato. Restoran ini berlokasi di Jalan Batu Tulis Raya No 41, Pecenongan, Gambir, Jakarta Pusat.

Sebagai informasi, Washoku Sato dikelola oleh SATO Restaurant System yang berbasis di Jepang. Washoku Sato sendiri sudah berdiri sejak 1958 di Osaka, Jepang. Saat ini, sudah ada 203 gerai Washoku Sato di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Selain nyaman karena dirancang dengan konsep restoran keluarga, Washoku Sato juga menawarkan menu-menu autentik Jepang yang menggoda. Terdapat empat pilihan paket AYCE di Washoku Sato, yakni Bronze, Silver, Silver Plus, dan Gold.

Paket Bronze dapat diperoleh dengan harga mulai Rp158 ribuan. Paket ini meyediakan 2 plate daging sapi AUS Ribeye, 2 plate daging sapi US Shortplate, 2 plate daging ayam slice, dan lebih dari 35 menu buffet termasuk sayuran, minum dan dessert yang juga dapat dinikmati sepuasnya.

Paket Silver ditawarkan dengan harga mulai dari Rp88.000++ untuk anak-anak dengan usia di bawah 12 tahun dan Rp 198.000++ untuk orang dewasa. Apabila memilih paket Silver, Anda dapat menikmati banyak pilihan daging shabu-shabu atau nabe berkualitas, sayuran pendamping, dan lebih dari 35 menu buffet.

Untuk Anda yang menginginkan tambahan menu, cukup menambah Rp 60.000 Anda bisa memperoleh tambahan berbagai menu a la carte dalam paket Silver Plus yang juga dapat dinikmati sepuasnya.

Sementara itu, untuk paket Gold, Anda akan dihidangkan menu yang kurang lebih sama dengan paket Silver, tetapi lebih lengkap. Anda dapat menikmati 54 special gold menu, termasuk sushi, salmon sashimi, tempura, dan yakitori.

Harga paket Gold adalah Rp 108.000++ untuk anak di bawah usia 12 tahun dan Rp 346.000++ untuk orang dewasa. Shabu-shabu dan nabe di dua paket tersebut dapat menggunakan beragam pilihan kuah seperti konbu, chanko, spicy chanko, sukiyaki, dan soy milk.

Semuanya diracik dengan bahan-bahan asli dan gurihnya tidak berasal dari penyedap rasa. Adapun menu ala carte yang bisa dipilih adalah bento, ramen, donburi, rice bowl, dan sushi roll.

Washoku Sato di Jalan Batu Tulis Raya juga menyediakan ruang VIP bagi Anda yang ingin menggelar acara makan-makan secara privat bersama anggota keluarga atau teman-teman.

Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi Washoku Sato akhir pekan ini? Anda bisa memperoleh diskon Rp 10.000 untuk minimal pembelian menu Rp75.000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Washoku Sato, kunjungi https://www.washokusato.co.id atau Instagram @washokusato_indonesia. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi langsung di nomor WhatsApp.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x