Kompas TV advertorial

Crispyku Fried Chicken Buka Peluang Franchise dengan Harga Ekonomis

Kompas.tv - 13 Januari 2023, 20:00 WIB
crispyku-fried-chicken-buka-peluang-franchise-dengan-harga-ekonomis
Crispyku Fried Chicken membuka peluang bisnis franchise dengan harga yang ekonomis. (Sumber: Dok. Crispyku Fried Chicken)

KOMPAS.TV - Banyak faktor yang dapat menjadi penghambat seseorang untuk membuka sebuah bisnis atau usaha. Salah satu penghambat tersebut adalah modal.

Modal untuk membuka usaha memang tidak sedikit, mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah. Namun, ada cara mudah dan lebih ekonomis untuk membuka usaha, yaitu melalui franchise.

Dengan membeli franchise, Anda tidak banyak membutuhkan pengalaman bisnis memadai untuk menjalankannya. Selain itu, keuntungan bergabung franchise adalah manajemen bisnis dan branding sudah terbentuk. Jadi, Anda tidak perlu memulai semuanya dari nol.

Salah satu brand besar yang membuka peluang untuk franchise adalah Crispyku Fried Chicken. Crispyku Fried Chicken merupakan perusahaan makanan cepat saji yang menggunakan bahan baku ayam segar dan rempah berkualitas asli produk Indonesia.

Crispyku Fried Chicken mengutamakan kualitas dengan menggunakan ayam dan rempah terbaik. (Sumber: Dok. Crispyku Indonesia)

Crispyku membuka peluang franchise untuk Anda yang ingin memulai bisnis. Terdapat beberapa pilihan paket franchise menarik dan harga terjangkau yang ditawarkan. Paket paling ekonomis adalah Paket Modern dengan harga Rp 22 juta.

Kemudian, ada Paket Eksklusif dengan harga Rp 28 juta, Paket Istimewa harga Rp 55 juta, dan Paket Mini Resto harga Rp 250 juta. Untuk Paket Istimewa dan Mini Resto, Anda akan mendapatkan tiga menu tambahan, yaitu beef burger, chicken burger, dan berbagai minuman bubble.

Jika mengambil Paket Modern, Anda sudah mendapatkan booth, peralatan masak modern seperti deep fryer ukuran 17 liter, bahan baku, cooler box, dan perlengkapan lainnya. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan training untuk karyawan, konsultasi bisnis, dan kunjungan outlet oleh tim Crispyku Fried Chicken.

Kualitas makanan Crispyku Fried Chicken terjamin karena telah berdiri selama 12 tahun dan memiliki lebih dari 1.000 mitra di seluruh Indonesia. Dengan prinsip mengutamakan kualitas bahan baku, Crispyku Fried Chicken ingin menghasilkan rasa ayam goreng terbaik, dengan pelayanan dan manajemen terdepan.

Selain ayam goreng sebagai menu utama, Crispyku Fried Chicken juga memiliki beberapa topping menarik untuk menggugah selera pecinta fried chicken. Topping tersebut antara lain barbeque, keju, sambal geprek, dan kremes.

Dengan varian topping tersebut, konsumen akan merasakan kenikmatan menyantap ayam goreng kekinian ala Crispyku Fried Chicken. Selain itu, Crispyku Fried Chicken sudah memiliki sertifikat Halal dari MUI serta memiliki STPW (Surat Tanda Pendaftaran Waralaba).

Daya pikat produk Crispyku Fried Chicken dapat terlihat dari tingginya animo masyarakat saat grand opening. Banyak konsumen yang datang kembali ke outlet untuk menikmati kelezatan ayam gorengnya, baik disantap dine-in maupun di rumah.

Bahkan, ada konsumen yang kembali ke outlet sebanyak tiga kali untuk repurchase saat grand opening berlangsung. Setiap pembukaan outlet baru Crispyku Fried Chicken hampir selalu diserbu konsumen untuk mencoba menu ayam geprek.

Tidak sedikit dari konsumen yang datang ke outlet juga mengaku ingin memiliki bisnis kuliner ayam goreng seperti Crispyku Fried Chicken. Pasalnya, bisnis kuliner tersebut dinilai akan bertahan lama karena diminati oleh masyarakat Indonesia secara umum.

Untuk informasi lengkap tentang Crispyku Fried Chicken dan cara memulai waralaba, Anda dapat mengunjungi situs web Crispyku dan Waralaba Fried Chicken Crispyku. Ikuti juga media sosial Instagram @Crispyku, Facebook Crispyku, dan YouTube Channel Crispyku.

Crispyku Fried Chicken juga membuka kesempatan kepada Anda untuk berdiskusi dengan tim Crispyku Pusat melalui aplikasi WhatsApp. Bagaimana, tertarik menjadi mitra Crispyku?



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x