Kompas TV advertorial

Ramaikan Pasar Fesyen Muslim, MUDA Buka Toko Perdana di Paris Van Java

Kompas.tv - 18 November 2022, 13:00 WIB
ramaikan-pasar-fesyen-muslim-muda-buka-toko-perdana-di-paris-van-java
Para influencer bersama dengan owner Brand Fashion Muda, Asty Saputry dan Yuliana saat acara Grand Opening Store perdana di Paris Van Java. (Sumber: Dok. MUDA)

KOMPAS.TV – Sebagai bagian dari inisiatif fesyen dengan konsep berkelanjutan (sustainable), MUDA meresmikan toko pertama mereka di  Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (3/11/2022).

Toko dari brand yang khusus menghadirkan pakaian muslim ini tampil cantik dengan warna earth tone yang diaplikasikan di berbagai sudut ruangan. Selain dihadiri oleh kedua owner, yakni  Asty Saputry dan Yuliana, sejumlah influencer dan konsumen MUDA – yang disebut #temanmuda – juga tampak hadir meramaikan suasana.   

Acara peluncuran toko yang berlokasi di lantai Glamour Floor (GF) tersebut dimulai dengan seremoni pemotongan pita, lalu dilanjutkan dengan permainan spin to win. Dalam kesempatan tersebut, Asty dan Yuliana menceritakan bahwa MUDA sudah berdiri sejak 2017.

Inisiatif mendirikan MUDA dilatarbelakangi oleh kecintaan keduanya terhadap produk fesyen untuk perempuan muslim, serta impian keduanya untuk merancang produk sustainable. Untuk memberi kesan unik dan orisinal, MUDA mengadopsi color palette bernuansa earth tone dan pola yang terinspirasi dari kecantikan alam Indonesia.

Sebagai bagian dari upaya memperkenalkan produk MUDA, Asty, Yuliana, serta para tamu undangan kompak menggunakan salah satu koleksi brand tersebut, yakni Etincelle. Koleksi Etincelle hadir dengan tiga nuansa, yakni Dusty Pink, Green, dan Blue.

Keduanya mengaku, koleksi Etincelle dusty pink merupakan salah satu produk best seller MUDA. Koleksi tersebut mencatatkan rekor penjualan tercepat, yakni terjual habis (sold out) dalam waktu 15 menit setelah diluncurkan.

Namun, rekor tersebut bukan kali pertama untuk MUDA. Pada September 2021, MUDA juga berhasil mencatat rekor penjualan tercepat pada launching koleksi fesyen Knitwear Series yang berkolaborasi dengan Mega Iskanti.

Nuansa di offline store MUDA (Sumber: Dok. MUDA)

Terkait penjualan produk, keduanya menjelaskan bahwa selain toko offline, konsumen juga bisa melihat kategori produk secara lengkap di Instagram @muda.official serta website https://mudaofficial.id. Adapun produk yang ditawarkan MUDA mencakup blouse, tunik, dress, voal, mukena, hingga knitwear. Seluruh produk yang ditawarkan melalui website juga bisa ditemukan di offline store.

Lewat peresmian ini, keduanya berharap MUDA dapat terus menginspirasi kaum hawa, serta membantu mereka untuk menemukan produk berkualitas, serbaguna, ramah di kantong, serta nyaman dikenakan untuk berbagai acara.

“Terima kasih untuk semua #temanmuda, tim muda, dan vendor-vendor yang selalu support MUDA dari awal hingga saat ini. Harapannya,  MUDA selalu bisa menyajikan (produk fesyen) yang sesuai dan yang terbaik untuk #temanmuda,” ujar Asty dan Yuliana.

Gerai offline store MUDA dapat dikunjungi setiap hari pada pukul 10.00 –22.00 WIB. Sementara untuk website dan Instagram, pembelian online akan dilayani mulai pukul 10.00–22.00 WIB.

Apabila tertarik untuk melihat koleksi Etincelle, tersedia tiga varian warna yang dapat dilihat melalui tautan berikut https://mudaofficial.id/home.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x