Kompas TV advertorial

Raih Top Brand Award 2022 Jim Joker Berhasil Menang di Kategori Boots Kulit

Kompas.tv - 21 Oktober 2022, 13:00 WIB
raih-top-brand-award-2022-jim-joker-berhasil-menang-di-kategori-boots-kulit
 Jim Joker Menerima Top Brand Awards diwakili oleh Direktur Operasional, Jackson Suwargo. (Sumber: Jim Joker)

KOMPAS.TV - Jim Joker berhasil meraih penghargaan Top Brand Award 2022 untuk kategori sepatu boots kulit. Selama empat dekade, Jim Joker telah berkomitmen menghadirkan sepatu kulit lokal berkualitas terbaik yang dekat dengan konsumen.

Konsistensi dalam menjaga mutu dan membaca kebutuhan pasar, terutama dalam menghadapi tantangan perubahan di era digital, adalah kunci Jim Joker dalam berkiprah di industri fashion retail. Bermodalkan rantai distribusi konvensional yang dibangun selama puluhan tahun, Jim Joker perlahan merambah ke ranah digital. Kehadiran Jim Joker di kanal e-commerce diharapkan dapat menjadikan brand ini senantiasa relevan bagi pengguna sepatu kulit di Indonesia.

Metode pemilihan Top Brand

Top Brand awards, yang merupakan penghargaan bergengsi dengan skala nasional, diberikan pada brand berdasarkan survei dari Frontier Research yang dilakukan di 15 kota besar dan melibatkan 15.000 pelanggan. Frontier Research menggunakan acuan 3 parameter dalam menilai brand, yakni:

  • Top of Mind (brand pertama yang disebutkan oleh responden)
  • Last Usage (brand terakhir yang digunakan responden)
  • Future Intention (keinginan untuk menggunakan kembali di masa mendatang)

“Di antara tiga besar Top Brand Awards kategori leather boots, Jim Joker menjadi satu-satunya brand lokal yang menjadi top of mind di pasar Indonesia. Kedepannya kami berharap bisa terus berinovasi dan memberi yang terbaik sehingga mampu bersaing di pasar global,” Jackson Suwargo selaku Direktur Operasional Jim Joker.

Produk Boots terbaru dari Jim Joker ARMY 1BA merupakan favorite Para Bikers. (Sumber: Jim Joker)

Jim Joker, top of mind sepatu kulit pria Indonesia

Jim Joker selalu komitmen untuk menjadi brand terdepan yang menginspirasi. Sepatu Jim Joker dirancang untuk mendukung aktivitas pria urban modern, profesional, dan berjiwa petualang. Dalam hal ini, sepatu boots Jim Joker lah yang paling banyak diminati customer di seluruh Indonesia. Beberapa produk terbaru yang menjadi andalan Jim Joker adalah ankle boots ARMY 1BA dengan look klasik dan HOOD 1BG berbahan nubuck yang trendy.

Sepatu kulit dapat dipandang sebagai sebuah investasi karena memiliki durasi pemakaian yang lama, jika didukung oleh kualitas material dan pembuatan yang baik. Sepatu boots kulit Jim Joker telah terbukti nyaman dan awet dipakai, sehingga menjadi produk andalan untuk gentlemen Indonesia yang gemar berpetualang dan melakukan aktivitas outdoor.

Seiring berjalannya waktu, produk alas kaki Jim Joker telah berkembang ke kategori lain, seperti sepatu formal, sepatu casual, sneakers, serta sandal, demi melengkapi beragam kebutuhan alas kaki pria Indonesia di segala aktivitas. Maka tak heran jika Jim Joker mendapat predikat sebagai pelopor brand alas kaki kulit lokal yang memiliki desain modern, elegan, serta berkualitas internasional.

Dari segi service, Jim Joker senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang prima. Pada pemesanan online, hingga saat ini Jim Joker masih memberikan gratis ongkos kirim serta memberikan after service pengembalian atau penukaran. Dalam penjualan offline, Jim Joker berusaha untuk selalu ekspansi ke berbagai daerah di Indonesia agar Jim Joker semakin dekat dengan masyarakat.

Profesionalisme, integritas, komitmen untuk melayani, serta keterbukaan terhadap kritik dan saran adalah landasan Jim Joker dalam berkarya di rentang waktu yang panjang.

Produk sepatu Jim Joker dapat diakses di department store terdekat dan e-commerce Shopee Zalora Tokopedia serta Lazada. Juga tersedia layanan dan informasi yang bisa diakses di Website, Instagram , Facebook maupun di Whatsapp Jim Joker.

 

 

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x