Kompas TV advertorial

Siti Khadijah Hadirkan Koleksi Mukena Terbaru Secara Eksklusif di Tokopedia

Kompas.tv - 31 Agustus 2022, 13:00 WIB
siti-khadijah-hadirkan-koleksi-mukena-terbaru-secara-eksklusif-di-tokopedia
Siti Khadijah menghadirkan produk terbarunya exclusive launching di Muslim Fash Forward Tokopedia (Sumber: dok. Siti Khadijah)

KOMPAS.TV - Mukena merupakan perlengkapan penting untuk dimiliki setiap perempuan muslim karena wajib digunakan setiap beribadah. Seiring dengan perkembangan zaman dan tren busana muslim, pilihan model mukena pun semakin beragam.

Setiap perempuan mempunyai preferensi masing-masing dalam memilih mukena. Ada sebagian perempuan yang memilih mukena dengan model simple. Namun, ada pula yang menyukai mukena dengan model lebih mewah dan banyak ornamen.

Memahami semakin beragamnya preferensi mukena tersebut, Siti Khadijah sebagai salah satu merek mukena meluncurkan koleksi terbarunya. Siti Khadijah dikenal dengan model mukena yang simpel, tetapi mewah dan sesuai syariat Islam. Bahan pembuatnya pun nyaman sehingga ibadah lebih khusyuk.  

Nah, koleksi mukena terbaru dari Siti Khadijah akan hadir secara eksklusif di Muslim Fash Forward Tokopedia pada Kamis (1/9/2022).  Sebagai informasi, Muslim Fash Forward Tokopedia merupakan kampanye yang diselenggarakan oleh Tokopedia untuk menjawab tingginya antusiasme masyarakat akan modest fashion.

Kampanye tersebut menggandeng usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) lokal. Diharapkan, kampanye ini juga dapat mendorong Indonesia untuk semakin menguatkan posisinya sebagai kiblat fesyen muslim dunia.

CEO Siti Khadijah, Firdaus mengatakan bahwa koleksi terbaru yang diluncurkan eksklusif di Tokopedia merupakan mukena travel dengan bahan silk premium yang bertekstur halus.

Selain praktis untuk dibawa ke mana saja, karena dapat dilipat dan tidak mudah kusut, model yang dihadirkan juga stylish. Meski demikian, model tersebut tetap memenuhi syariat Islam.

Mukena menutup seluruh badan dan wajah sampai area bawah dagu. Bagian bukaan untuk wajah dibuat menggunakan bahan lycra premium yang elastis, ringan, dapat menyesuaikan bentuk wajah, dan tidak menimbulkan bekas usai digunakan.

“Siti Khadijah selalu memperhatikan detail bahan yang digunakan dengan sangat hati-hati. Kualitas bahan premium selalu menjadi nomor satu, karena yang kami utamakan adalah kenyamanan itu sendiri,” ujar Firdaus dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas TV, Rabu (31/8/2022).

Firdaus menjelaskan, selain mukena travel, Siti Khadijah juga mengeluarkan produk pakaian muslim lainnya, seperti gamis, baju koko, bros elegan bertuliskan inisial SK, kerudung segi empat, dan peci rajut.

Bahan yang digunakan untuk membuat produk-produk tersebut juga premium sehingga terasa adem, nyaman, dan dapat menyerap keringat saat dipakai.  

Ridwan, selaku Manager Sales and Marketing Siti Khadijah menjelaskan bahwa kerja sama Siti Khadijah dengan Tokopedia ini akan memberikan keuntungan bagi pelanggan melalui penawaran harga khusus.

Rangkaian koleksi produk terbaru Siti Khadijah dan seluruh produk yang ada di Siti Khadijah saat ini ditawarkan dengan promo menarik di Tokopedia, seperti giveaway, mini sale, sale produk defect, serta diskon sampai dengan 70 persen.  

Untuk diketahui, merek Siti Khadijah terinspirasi oleh Siti Khadijah Radhiallahu Anha, istri Nabi Muhammad yang terkenal dengan kecintaannya terhadap Islam serta memiliki akhlak yang mulia. Konon, istri Nabi Muhammad tersebut juga piawai dalam berdagang.

Sesuai dengan inspirasinya, merek Siti Khadijah selalu berupaya menghadirkan produk yang tak hanya modern dan stylish, tetapi sesuai dengan syariat Islam.   

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang koleksi terbaru Siti Khadijah, kunjungi situs web resmi merek tersebut.

Produk Siti Khadijah dapat dibeli pada Tokopedia dan Shopee. Selain itu, produk Siti Khadijah juga tersedia secara offline di Mal FX Sudirman lantai 4. Pemesanan juga dapat dilakukan melalui WhatsApp.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x