Kompas TV advertorial

Pencinta Seafood Wajib Mampir ke Seafood 08 Vian Jaya

Kompas.tv - 23 Agustus 2022, 11:00 WIB
pencinta-seafood-wajib-mampir-ke-seafood-08-vian-jaya
(Sumber: Dok. Seafood 08 Vian Jaya)

KOMPAS.TV - Pandemi Covid-19 yang terjadi pada awal Kuartal tahun 2020 yang melanda dunia dan Indonesia memiliki dampak yang sangat besar bagi para pelaku usaha UMKM. Tak terkecuali dampak  yang dialami oleh Fauzi selaku pemilik usaha kaki lima tempat Makan seafood yang telah berdiri sejak 2010, yaitu Seafood 08 Vian Jaya yang berada di Pinang Ranti, Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta Timur.

Fauzi bersama tim dari Seafood 08 Vian Jaya yang merupakan pengusaha asal Brebes, Jawa Tengah ini pun menjadi salah satu usaha UMKM yang dapat bertahan di tengah pandemi hingga hari ini. Kegigihan usaha dan team yang solid dari Seafood 08 Vian Jaya bukanlah tanpa melalui hal yang mudah di tengah kondisi pandemi yang telah terjadi. Berkat tekad dan keyakinan yang kuat sampai saat ini, usaha makan seafood kaki lima yang sudah punya nama dan terkenal ini selalu menjadi pilihan di hati para pencinta Seafood di Jakarta.

Selain perihal dampak usaha, kita juga tahu bahwa semasa tingginya angka pandemi di tahun sebelumnya yang telah berlalu, banyak momen kebersamaan dengan keluarga tercinta yang hilang dan terlewatkan. Dari hanya sekedar menghabiskan waktu untuk traveling bersama orang tercinta ataupun menyantap makanan bersama di restoran seafood, seperti restoran kaki lima Seafood 08 Vian Jaya.

Patut disyukuri kondisi baru saat ini dan telah terkontrolnya angka covid-19 di Indonesia memberikan kerinduan banyak orang dan keluarga untuk dapat berkumpul kembali dan menikmati makan malam bersama keluarga dan orang terkasih. Keinginan dan kerinduan untuk segera menikmati momen seru kini dapat terwujud dalam momen makan bersama di tempat makan yang menyajikan makanan seafood yang lezat dan segar.

Adapun salah satu kegiatan yang dapat dilakukan bersama keluarga adalah kuliner bersama atau makan bersama. Ternyata, makan bersama keluarga mempunyai banyak manfaat. Tiga di antaranya adalah dapat mengenalkan berbagai jenis makanan pada anak, meningkatkan komunikasi antara seluruh anggota keluarga, dan melepas stres.

Berbicara mengenai seafood, Seafood 08 Vian Jaya dapat menjadi salah satu rekomendasi tempat makan seafood yang tepat bagi warga Jakarta dan luar Jakarta.

(Sumber: Dok. Seafood 08 Vian Jaya)

Seafood 08 Vian Jaya telah berdiri sejak 12 tahun lalu. Kelebihan dari Usaha Seafood 08 Vian Jaya adalah menyajikan aneka hidangan seafood yang fresh, menggoyang lidah, dan pastinya mengenyangkan perut. Tidak usah khawatir masalah harga sebab harga sajian seafood di Seafood 08 Vian Jaya terjangkau. Perut kenyang, kantong aman.

Selain itu, tim dari Seafood 08 Vian Jaya juga menghadirkan pelayanan yang cepat dan menyediakan tempat parkir luas. Anda dijamin puas dan tidak menyesal datang bersama keluarga mencicipi hidangan terbaik dari tangan koki Seafood 08 Vian Jaya.

Seafood 08 Vian Jaya berada di Pinang Ranti, samping Polsek Makasar, Jalan Raya pd. Gede, Jakarta Timur. Seafood 08 Vian Jaya menyajikan aneka menu hidangan laut segar sampai nasi uduk yang disajikan dalam keadaan hangat. Tempatnya yang luas menjadi salah satu daya tarik para peminat seafood sehingga tidak perlu antre untuk mendapatkan tempat duduk.

Pilihan seafood-nya lengkap, seperti ikan baronang, bawal, kue, dan gurame. Juga tersedia cumi, udang, kerang, dan kepiting.  Pilihan sausnya tak beda dengan warung seafood pada umumnya. Ada saus asam manis, mentega, saus Padang, saus tiram, lada hitam, hingga cah tauco. Sebagian besar seafood sudah dimasak sehingga waktu penyajiannya lebih singkat dan tidak menunggu lama.  

Menu spesial: ikan etong bakar

(Sumber: Dok. Seafood 08 Vian Jaya)

Salah satu menu best seller di Seafood 08 Vian Jaya adalah ikan etong bakar. Ikan etong adalah jenis ikan air laut yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, misalnya menenangkan saraf pusat. Ikan ini memiliki kandungan gizi yang komplit dan seimbang.

Menu etong menjadi daya tarik bagi para peminat seafood karena ikan etong jarang ada di warung seafood lainnya. Seafood 08 Vian Jaya menyediakan ikan etong gori]eng, bakar, dan berbagai pilihan saus lainnya yang dapat menggoyang lidah penikmat seafood dan sajian olahan ikan.

Selain lokasi Seafood 08 Vian Jaya yang berada di Pinang Ranti samping Polsek Makasar yang ada di Jalan Raya pd. Gede, Jakarta Timur, terdapat dua lokasi lainnya, yaitu di samping MCD dan Mabes Hankam (depan Salam Resto) Cipayung, Jakarta Timur.

Pastikan Anda mendapatkan informasi penawaran serta harga promo terupdate dari Seafood 08 Vian Jaya dengan mengecek media sosial Instagram dari seafood 08 Vian Jaya atau dapat melihat informasi kontak lainnya melalui linktr.ee.  Ayo segera lengkapi momen spesial yang telah lama hilang bersama keluarga dan orang tercinta dengan mengunjungi Seafood 08 Vian Jaya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x