Kompas TV advertorial

CSR Mirae Asset Sekuritas Bagikan Hewan Kurban ke 457 Keluarga di Marunda

Kompas.tv - 20 Juli 2022, 16:46 WIB
csr-mirae-asset-sekuritas-bagikan-hewan-kurban-ke-457-keluarga-di-marunda
Direktur PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia Arisandhi Indrodwisatio (paling kanan) menyerahkan hewan kurban kepada perwakilan masyarakat Kampung Nelayan, Cilincing, Jakarta Utara (Sumber: Dok. Mirae Asset Sekuritas)
Penulis : Adv Team

 

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pandemi Covid-19 yang menyebabkan dampak ekonomi menggerakkan PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia membantu masyarakat yang membutuhkan melalui program kurban.

Kali ini, Mirae Asset Sekuritas Indonesia mengadakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) bertema “Mari Berkurban Bersama Mirae Asset Sekuritas”.

Kegiatan CSR yang diselenggarakan bersama lembaga zakat tingkat nasional Lazismu ini menyalurkan daging hewan kurban kepada sekitar 457 kepala keluarga di Kampung Nelayan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Baca Juga: Mirae Asset Sekuritas Adakan Live Trading dan Referral di HOTS Championship 8

Pihak manajemen Mirae Asset Sekuritas juga mengajak karyawan untuk menjadi orang yang berkurban atau shohibul qurban.

Mirae Asset Sekuritas berhasil mengumpulkan dua ekor sapi dan empat ekor kambing untuk dibagikan kepada ratusan keluarga tersebut.

“Kami berharap kurban sapi dan kambing dari Mirae Asset beserta karyawan yang didistribusikan di Kampung Nelayan ini dapat membantu masyarakat sekitar agar bisa menikmati berkah Idul Adha,” ujar Arisandhi Indrodwisatio, Direktur Mirae Asset Sekuritas.

Kampung Nelayan merupakan salah satu daerah di Jakarta yang mayoritas keseharian masyarakatnya berprofesi sebagai nelayan.

Masyarakat sekitar sana sering kesulitan mendapatkan air bersih serta jarang mengonsumsi daging sapi dan kambing.

Baca Juga: Mirae Asset Sekuritas Proyeksi IHSG 2022 Berada di Level 7.400

Hal tersebut menjadi pertimbangan Lazismu memilih daerah Kampung Nelayan sebagai tempat penyaluran daging kurban.

Arisandhi mengatakan harapannya terhadap kesadaran Mirae Asset Sekuritas dan perusahaan-perusahaan lain dapat lebih baik di masa mendatang.

Dengan begitu, kesadaran para perusahaan ke depannya diharapkan dapat membawa dampak positif lebih besar kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Menurut Arishandi, dampak positif ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yang berada di daerah Jakarta, tetapi masih minim perhatian dan bantuan dari pemerintah daerah setempat.

Baca Juga: Mirae Asset Sekuritas Prediksi Pertumbuhan Ekonomi RI Capai 5,08 Persen pada Akhir Tahun

Komisaris Badan Pengurus Lazismu Danial Ramli menyampaikan rasa terima kasih kepada Mirae Asset Sekuritas yang sudah memilih Lazismu sebagai penyalur kurban kepada masyarakat di Kampung Nelayan.

“Kami menilai masyarakat di Kampung Nelayan sangat membutuhkan uluran tangan dari pihak-pihak yang lebih berkecukupan,” ujar Danial.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x