Kompas TV advertorial

Steak Indonesia Hadirkan Franchise Steak Berkualitas

Kompas.tv - 31 Mei 2022, 09:00 WIB
steak-indonesia-hadirkan-franchise-steak-berkualitas
Franchise Steak Indonesia (Sumber: Steak Indonesia)

KOMPAS.TV -  Potensi berbisnis restoran kian menjanjikan berkat keberagaman menu yang disediakan. Apakah Anda tertarik untuk terjun ke dunia bisnis restoran?

Bisnis restoran dipercaya tidak akan mati sebab makanan merupakan kebutuhan primer. Bagi Anda yang tertarik terjun ke dunia bisnis restoran, Anda sebaiknya menyimak tips berbisnis restoran.

Salah satu tips dalam berbisnis restoran adalah menentukan lokasi restoran. Penentuan lokasi restoran tidak dapat dilakukan secara sembarangan dan asal, tetapi harus dilakukan dengan cermat dan hati-hati.

Lokasi restoran akan menentukan keberhasilan dan kelancaran bisnis Anda. Jadi, sekali lagi, pastikan Anda menentukan lokasi restoran dengan cermat dan hati-hati.

Tentu saja, Anda harus memilih lokasi yang strategis, misalnya dekat fasilitas umum dan dilalui kendaraan umum. Pastikan juga bahwa lokasi restoran Anda berdekatan dengan target pasar Anda.

Berbicara mengenai restoran, ada sebuah bisnis restoran bernama Steak Indonesia yang menawarkan bisnis franchise.

Karena bergerak di bidang kuliner, bisnis yang ditawarkan pun termasuk ke dalam franchise kuliner atau franchise steak.

Steak Indonesia mempunyai dua jenis menu, yakni menu reguler dan menu Korean series.

Menu reguler terdiri dari chicken sauce steak, mushroom steak, brown sauce steak chrispy, black pepper chicken steak, dan mozzarella steak.

Sementara itu, menu Korean series terdiri dari yangnyeom chicken hot rice, chicken hot rice black pepper, gochujang chicken hot rice, chicken hot rice barbeque spicy, chicken grill, dan beef grill.

Bisnis franchise yang ditawarkan Steak Indonesia merupakan bisnis franchise steak satu-satunya di Indonesia tanpa lisensi dan bisa di-franchise-kan kembali.

Bisnis waralaba steak ini mengusung moto “Bisnis Jalan, Owner Jalan-Jalan”.

Steak Indonesia memungkinkan para mitra mem-franchise-kan bisnisnya agar lebih berkembang tanpa terbebani royalty fee dan aturan manajemen.

Steak Indonesia menawarkan paket kemitraan sebesar Rp 150 juta.

Paket tersebut terdiri dari desain interior, meja dan kursi, kitchen set stainless, kelengkapan karyawan sebanyak 24 pcs, kelengkapan pelanggan 40 seat, dan kelengkapan kitchen garansi 100 persen.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang bisnis franchise atau waralaba Steak Indonesia, silakan kunjungi website www.steakindonesia.com dan Instagram @franchise_steak .

Anda juga bisa menghubungi WhatsApp 081 221 445 437.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x